Kenang Masa Pacaran, Ed Sheeran: Kami Pernah Kehilangan Cincin Tunangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cherry Seaborn memakai crop top hitam dan bawahan kasual. instagram.com

Cherry Seaborn memakai crop top hitam dan bawahan kasual. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Perjalanan kisah cinta sepasang kekasih kerap dipenuhi cerita yang mengesankan, kelak kemudian hari bisa dibagikan oleh anak atau orang lain. Demikian juga yang dialami oleh penyanyi Ed Sheeran yang pernah mengalami kejadian seru sebelum mereka menikah.

Dalam sebuah talkshow dengan Charlamagne Tha God di acara The God's Honest Truth di Comedy Central, penyanyi berusia 30 tahun itu mengatakan pernah nyaris kehilangan cincin tunangan dengan istrinya Cherry Seaborn di sebuah klub.

"Cerita itu kemudian saya tuangkan dalam lirik lagu yang bertajuk "Collide" di mana saya mengungkapkan bahwa istri saya hampir kehilangan cincin pertunangan kami," ungkap Ed Sheeran melalu laman People, Selasa 16 November 2021.

Selama wawancara, Sheeran ditanya tentang lirik, "Kami bercinta di langit/ Ketiduran dan merindukan Cahaya Utara/ Kamu kehilangan cincin kawinmu, tapi aku tidak keberatan/ Karena aku punya firasat, sayang, kita akan baik-baik saja."

"Nah, itu ceritanya, dia akan benci aku mengatakan semua ini..." imbuh Sheeran.

"Saya tidak pergi ke klub tari telanjang dan hal-hal seperti itu. Saya pikir itu penampilan yang buruk bagi saya. Saya tidak ingin digambarkan pada sesuatu seperti itu. Saya menulis lagu dari hati tentang hubungan yang saya miliki dengan gadis-gadis. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun yang melakukan itu, tapi itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan."

Dia melanjutkan, "Tapi teman-teman saya suka pergi. Jadi kami di Toronto dan mereka pergi, 'Kami pergi ke klub tari telanjang'— dan ingatlah, Cherry ada di sana."

Charlamagne Tha God kemudian bertanya, "Di klub tari telanjang?"

Sheeran menjawab, "Saya ingat membawanya keesokan paginya, dan seperti di tengah percakapan. Menyadari betapa bodohnya itu terdengar, 'Hai teman-teman, jika Anda menemukan cincin pertunangan. Bisakah Anda mengembalikan'"

Dia menambahkan, "Saya baru tahu cincin itu hilang, tetapi ternyata dia tertidur di sofa di hotel. Cincin itu ada di sisi sofa dan kami menemukannya."

Di Instagram-nya, Charlamagne memuji kepercayaan pasangan itu, menulis dalam keterangan: "Inilah yang Anda sebut kepercayaan pada pasangan Anda. Anda bahkan tidak memiliki tingkat pemahaman ini jika Anda tidak mempercayai pasangan Anda 100 persen."

Selama wawancara, Ed Sheeran juga berbicara tentang lamarannya kepada Seaborn dan bagaimana dia harus menundanya sekali dan mengubah lokasinya.

"Saya benar-benar membeli cincin itu sekitar enam bulan setelah kami mulai berkencan. Saya hanya memilikinya di tas saya. Saya akan melamarnya setelah Festival Glastonbury di Inggris. Saya mengundang semua keluarga saya dan keluarganya dan saya memiliki cincin itu... Ketika saya sampai di after-party saya berpikir, 'Ini tidak benar. Saya tidak ingin melakukannya di depan 40 orang setelah manggung,' jadi saya hanya memegang cincin menunggu momen."

Dia melanjutkan, setelah Natal mereka berada di Italia. Ed Sheeran mendapatkan tanggal yang terukir ketika akan memberikannya. "Hari itu tiba dan saya membangun pergola di ujung taman untuk melakukannya, menyaksikan matahari terbenam dan memiliki sedikit anggur. Saya harus melakukannya hari ini atau bertunangan besok dan itu adalah tanggal yang salah."

Sheeran akhirnya melakukannya di dalam ruangan setelah mereka makan malam. Tanggapan Seaborn? "Apakah kamu sedang bercanda?" Sheeran akhirnya memintanya untuk "tolong" menikahinya dan kini pasangan menikah pada Januari 2019 telah memiliki seorang putri bernama Lyra usia 15 bulan.

Baca: Perjalanan Cinta Ed Sheeran dan Istri, Berawal dari Sahabat Masa Kecil

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."