Putranya Ulang Tahun ke-17, Begini Pesan Cinta Victoria Beckham

Victoria Beckham bersama putranya, Cruz Beckham. Foto: Instagram/@cruzbeckham

keluarga

Putranya Ulang Tahun ke-17, Begini Pesan Cinta Victoria Beckham

Senin, 21 Februari 2022 12:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham tengah bersuka cita. Anak ketiganya, Cruz Beckham merayakan ulang tahun sweet seventeen alias 17 tahun akhir pekan kemarin. Melalui akun media sosial masing-masing, kedua orang tua itu berbagi kebahagiaan.

Mantan anggota grup Spice Girls, 47, berbagi foto ia bersama Cruz bergaya trendi dalam balutan busana gelap. Victoria duduk di belakang Cruz yang memakai setelan hitam dan kacamata warna senada. Di keterangan foto tersebut, Victoria mengungkap besar cintanya kepada sang putra. 

"Selamat ulang tahun Cruzie!! Kami sangat mencintaimu!!!! Begitu banyak ciuman!! @cruzbeckham," tulisnya di Instagram, Ahad, 20 Februari 2022.

Victoria juga mengunggah video perayaan ulang tahun Cruz di Instagram Storiesnya, tampak adik Brooklyn dan Romeo Beckham itu dikelilingi oleh teman-teman dan keluarganya. Acaranya kian meriah dengan kue ulang tahun bertema Billie Eilis, sementara orang-orang yang dicintainya menyanyikan lagu ulang tahun klasik.

Di video itu, Cruz tampak mengenakan hoodie merah muda dan koleksi cincin yang mempesona. Sebuah pesan manis di kue itu berbunyi, "Dear Cruz, kami sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun dari Mum, Dad, Brooklyn, Romeo dan Harper xxx."

Sementara itu, David membagikan video kilas balik tentang Cruz yang memamerkan bakatnya saat ia bermain gitar dan menyanyikan Love Yourself oleh Justin Bieber.

Legenda sepak bola itu juga menguntai pesan cinta untuk jagoan termudanya. "Selamat Ulang Tahun anak besar x kami mencintaimu dan kepribadian nakal itu tetap menjadi dirimu mencintaimu Cruzie @cruzbeckham @victoriabeckham @romeobeckham @brooklynbeckham #HarperSeven".

David terus menunjukkan cinta untuk putranya di Instagram Stories dengan mengunggah serangkaian foto Cruz yang manis dan lucu, di samping pesan yang berbunyi, Love you big boy.

Bicara soal pengasuhan anak, pasangan selebriti itu sepakat untuk memprioritaskan anak-anak dalam kehidupan. Bahkan mereka mengatakan itu salah satu kiat harmonis berumah tangga lebih dari dua dekade.

Victoria Beckham unggah foto keluarga di perayaan Natal 2021. Foto: Instagram/@victoriabeckham

“Anak-anak adalah prioritas kami. Semua yang kami lakukan berputar di sekitar anak-anak. Kami berdua bekerja sangat keras, kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling menghargai. Kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersamal,” ujarnya dikutip dari Mirror, Oktober 2019 lalu.

Pasangan modis ini juga menciptakan momen mesra di antara keduanya. Di mata Victoria, David Beckham adalah pria yang luar biasa dan betapa beruntungnya memiliki David sebagai belahan jiwa. Bersabar juga jadi kuncinya.

"Dalam pernikahan, bersabarlah. Gigit lidahmu. Jadilah pendukung. Dan pertahankan sedikit chemistry. Jangan pernah membiarkan dirimu berjalan apa adanya (setidaknya sisir rambutmu, membersihkan gigimu, merias sedikit alis karena kamu akan selalu ingin ia melihatmu dan merasa tertarik)," ucapnya.

Sementara David Beckham mengatakan salah satu rahasia untuk menjaga hubungan mereka tetap mesra adalah rutin kencan setiap Rabu malam tanpa anak-anak. Victoria Beckham dan David Beckham menikah pada 4 Juli 1999. Keduanya telah dikaruniai empat anak, yaitu Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Seven Beckham.

Baca juga: Akhir Pekan, Victoria Beckham Pilih Spa bareng Harper Seven, Putrinya 

PEOPLE | MIRROR