Jelang Melahirkan, Berikut Barang Bawaan Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Aurel Hermansyah kerap membagikan sederet persiapan untuk menyambut Baby A, panggilan sayang calon anak pertamanya. Salah satunya kala ia menyiapkan barang bawaan untuk dirinya sendiri dan Baby A dibantu oleh asisten rumah tangganya.

Untuk anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Aurel membawa beberapa jumper lengkap dengan kaus kaki dan tangan yang serasi warna serta motif. "Baju si baby di (simpan) plastik-plastikin. Biar kayak ini satu pasang, ini sepasang ini," tuturnya saat mengarahkan asisten rumah tangga yang membereskan isi kopernya dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube Aurelie Atta, Ahad, 20 Februari 2022.

Ia juga membawa beberapa waslap, tisu basah bedong instan face shield, bantal bayi, selimut bayi, bantal menyusui, botol susu, hingga pompa Air Susu Ibu (ASI).

Selanjutnya, Aurel menyiapkan barang bawaan pribadi mulai dari piyama, home dress, gaun, dan bergo. Ia mengungkap semua baju-baju yang dibawanya berkancing depan untuk memudahkan saat menyusui.

"Pokoknya karena di rumah sakit akan menyusui, jadi bawa baju yang kancing depan supaya gak susah," tutur perempuan 23 tahun itu.

Aurel Hermansyah memilih gaun yang akan ia kenakan pulang dari rumah sakit usai melahirkan anak pertamanya, Foto: tangkapan layar Youtube Aurelie Atta

Untuk tampilannya pulang dari rumah sakit, ia memilih gaun hitam bercorak cokelat. "Ini bawa, mbak. Buat pulang dari rumah sakit," ucapnya sambil meminta tolong asisten rumah tangganya mengambil dari gantungan di lemarinya.

Selesai memilih pakaian, Aurel mengemas difusser dan beberapa minyak aromaterapi ke dalam tas warna putih. Menurutnya, dengan mencium aromaterapi itu bisa meredakan stresnya jelang persalinan.

"Aku harus bawa ini supaya aku gak stres di sana. Deg-degan banget aku ya, Allah. Bismillah...bismillah..." ujar istri Atta Halilintar itu.

"Nanti di ruang operasi boleh bawa ini ga, ya? Gak boleh, ya. Biar kita menghirup-hirup ini biar chill. Kan, aku berusaha supaya gak deg-degan. Ya Allah takut, bismillah," sambungnya sambil menyemangati diri.

Di akhir vlognya, Aurel mengungkap bahwa hari ini, Senin, 21 Februari 2022, ia akan pergi ke rumah sakit bersalin yang berlokasi di Jakarta Pusat.

"Besok siang swab dulu untuk ke rumah sakit hari Senin. Doain ya teman-teman supaya kita sehat terus," ungkapnya.

Aurel Hermansyah menunjukkan bedong instan untuk Baby A, panggilan sayang anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Foto: tangkapan layar Youtube Aurelie Atta

Sebelumnya, di awal Februari silam saat acara baby shower Baby A, Krisdayanti sempat mengungkap bahwa dalam tiga minggu lagi cucunya akan lahir.

"Udah tinggal tiga minggu lagi (Aurel melahirkan) gak ada kata lain selain pasrah, berserah, ini semua udah tinggal mohon pertolongan Gusti Allah. Semoga ananda diberikan keselamatan, kelancaran, dan semangat sampai hari H," ujar Krisdayanti dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube AH, Kamis 3 Februari 2022.

Melalui akun media sosialnya, Aurel Hermansyah juga kerap membagikan persiapan menyambut anak pertamanya. Mulai dari membereskan kamar Baby A dibantu oleh Krisdayanti, belanja keperluan bayi bersama Ashanty, ibu sambungnya, hingga mengecek kamar di rumah sakit untuk dirinya dan sejumlah anggota keluarga ditemani Atta.

Baca juga: Maternity Shoot bersama Suami, Aurel Hermansyah 3 Kali Ganti Gaun 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."