Lewat Video Romantis untuk Ammar Zoni, Irish Bella Beri Kejutan Hamil

Irish Bella mengajak perempuan muda untuk terjun dalam dunia wirausaha dengan beragam platform yang tersedia/Foto: Instagram/Irish Bella

keluarga

Lewat Video Romantis untuk Ammar Zoni, Irish Bella Beri Kejutan Hamil

Minggu, 20 Februari 2022 07:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bahgia. Sebabnya mereka telah mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan Irish. Setelah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 pada 18 September 2020, Irish kini tengah mengandung calon adik Air yang akan disapa abang.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful.. Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang," tulish Irish di laman Instagramnya, Sabtu 19 Februari 2022.

Melalui foto keluarga yang diunggah, Irish tampak tersenyum bahagia seraya memegang test pack mengenakan blouse dan hijab warna biru. Sementara Ammar dan Air memegang hasil foto USG.

Sebelumnya, Irish memberikan kejutan manis untuk memberitahu kabar kehamilan dia yakni di bioskop. Dalam momen tersebut, pasangan ini sama-sama mengenakan outfit berwarna hijau. Menariknya, saat itu Ammar Zoni rupanya dirayu Irish Bella untuk menemani nonton di bioskop.

Mendengar sang suami terpaksa, Irish Bella sedikit merajuk. "Kamu bilang ini kan mau hari yang spesial, aku belum tau hari spesial apa. Dan kamu maksa aku nonton film," ujar Ammar Zoni dalam vlog di kanal YouTube Aish TV yang diunggah Sabtu, 19 Februari 2022.

Selanjutnya video Irish Bella menyampaikan pesan cinta kepada Ammar Zoni ditayangkan. "Yang jelas kita punya tanggung jawab dan kebahagiaan baru. Dalam waktu 23 minggu lagi dari sekarang, aku ingin kita mempersiapkan diri kita untuk menjadi orangtua lebih baik lagi. Jadi sebelum keluarga kita semakin besar, aku ingin mempersiapkan diri."

"Yes, you're right (ya, kamu benar). Yes, I'm pregnant (ya, aku hamil)," ujar Irish Bella di dalam video. "Serius? Ini aku masih nggak nyangka. Ini beneran hamil? Alhamdulillah," kata Ammar Zoni langsung memeluk Irish Bella.

Dalam video tersebut, Irish Bella mengatakan tinggal menunggu 23 minggu, usia kandungan diperkirakan telah memasuki minggu ke-15 atau sekitar tiga bulan.

Seperti yang sedang dialami oleh Irish Bella biasanya terdapat perubahan pada tubuh yang akan ibu hamil rasakan saat memulai masa kehamilan di trimester pertama atau usia tiga bulan.

Kehamilan berlangsung selama sekitar 40 minggu. Minggu-minggu dikelompokkan menjadi tiga trimester. Trimester pertama adalah waktu antara pembuahan sel telur oleh sperma (konsepsi) dan minggu ke-12 kehamilan. Tubuh perempuan mengalami banyak perubahan selama 12 minggu pertama kehamilan.

Ibu hamil sering mulai memiliki kekhawatiran tentang jenis makanan apa yang bisa dikonsumsi, jenis tes prenatal apa yang harus mereka pertimbangkan, berapa banyak berat badan yang mungkin mereka dapatkan, bagaimana mereka dapat memastikan bayi mereka tetap sehat, memahami kehamilan minggu demi minggu dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat dan mempersiapkan perubahan besar yang ada di depan.

Selamat untuk Irish Bella dan Ammar Zoni!

Baca: Irish Bella Ajak Para Ibu Muda Terjun di Dunia Wirausaha