Irish Bella Ajak Para Ibu Muda Terjun di Dunia Wirausaha

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella mengajak perempuan muda untuk terjun dalam dunia wirausaha dengan beragam platform yang tersedia/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella mengajak perempuan muda untuk terjun dalam dunia wirausaha dengan beragam platform yang tersedia/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Irish Bella ditunjuk menjadi duta merek (brand ambassador) Raena untuk mengenalkan potensi penjualan produk kecantikan, perawatan dan kesehatan guna menciptakan lebih banyak peluang usaha untuk para beautypreneurs.

Raena merupakan platform digital yang memungkinkan setiap orang memperoleh penghasilan dengan menjual produk kecantikan, perawatan pribadi, dan kesehatan. Sejak diluncurkan pada tahun 2020, lebih dari 36.000 penjual di marketplace, dropshippers, offline, dan penjual di Instagram menggunakan RAENA dalam menjual produk mereka kepada audiens atau komunitas.

CEO Raena, Sreejita Deb, mengatakan platform tersebut membantu para wirausaha atau beautypreneurs untuk mendapatkan penghasilan. Bahkan pendapatan mereka pada periode Januari 2021 hingga Oktober 2021 meningkat 20 kali lipat sejak menggunakan platform Raena.

"Beautypreneurs Raena berasal dari semua lapisan masyarakat, pelajar, pekerja kantoran dan para ibu. Tetapi mereka memiliki satu kesamaan, yakni etos kerja dan ambisi untuk meningkatkan kehidupan mereka dan keluarga mereka. Kami melihat kualitas serupa di Irish Bella dan merasa dia adalah brand ambassador yang sempurna untuk kami," kata Sreejita dalam siaran pers, Rabu, 17 November 2021.

Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

Irish Bella kemudian menjawab, "Waktu tim Raena kontak aku, aku langsung excited karena aku tahu Raena ini platform untuk dropshipper dan reseller yang besar."

"Udah gitu cocok banget untuk aku dan ibu muda yang mau usaha tanpa pusing mulai dari mana. Harapannya dengan aku sebagai brand ambassador, Raena bisa terus menjadi platform yang besar dan memberikan manfaat untuk orang banyak, dan yang terpenting support untuk bisnis kecantikan Indonesia," kata dia.

Selain itu, kolaborasi Raena dan Irish yang berlangsung di tengah momentum hari belanja nasional (HARBOLNAS) yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk mengatakan "ya" jika mendapatkan tantangan untuk berwirausaha demi mendapatkan pendapatan tambahan untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca: Dinda Hauw dan Irish Bella Anggun Berbusana Syari di Koleksi Terbaru Si.Se.Sa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."