5 Fakta Penting Drama Korea Ghost Doctor yang Dibintangi Rain dan Kim Bum

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama Korea Ghost Doctor. Dok. Viu.

Drama Korea Ghost Doctor. Dok. Viu.

IKLAN

4. Se Jin menyadari kehadiran hantu Young Min

Hantu Young Min tidak bisa terus-menerus membohongi Jang Se Jin (Uee). Young Min yang merasuki Seung Tak untuk mendekati Se Jin kerap lupa bahwa ia sedang berada dalam tubuh Seung Tak. Beberapa kali dia menceritakan momen yang hanya diketahui oleh Se Jin dan Young Min.

Kejadian itu lama-lama mengundang rasa curiga Se Jin. Apalagi, Seung Tak pernah bercerita tentang hantu Young Min yang selama ini mengawasi Se Jin.

Didorong rasa penasaran tersebut, Se Jin kemudian mencari tahu tentang Seung Tak melalui Soo Jeong. Dia pun tahu bahwa Seung Tak tidak punya pacar. Artinya, wanita yang dia janjikan akan jadi dokter bedah kardiotoraks sebetulnya adalah memori Young Min saat bersama Se Jin.

Se Jin mengajak Seung Tak makan malam bersama dan memesan ayam. Seung Tak pun makan dengan lahap, padahal Soo Jeong mengatakan dia tidak bisa makan ayam karena membuatnya tersedak. Hal ini membuat Se Jin yakin bahwa ia sedang berhadapan dengan Young Min.

Rain dalam drama Korea berjudul Ghost Doctor. Foto: tvN.

5. Min Ho celakai Seung Tak dan Young Min

Jang Min Ho (Lee Tae Sung) masih saja mengejar Se Jin agar adik tirinya itu mau menyerahkan warisan. Dia mendatangi Se Jin ke rumah sakit dan memaksanya memberi cap jempol sebagai pertanda bahwa dia bersedia menyerahkan warisan. Se Jin menolak permintaan itu dan melakukan perlawanan. Beruntung, Seung Tak dan Young Min cepat menolong Se Jin, sehingga Min Ho segera pergi dari rumah sakit.

Tapi, dia tidak menyerah. Dia selalu membuntuti Se Jin, hingga kemudian menemukannya sedang berdua dengan Seung Tak. Min Ho mengancam Se Jin akan menyakiti Seung Tak jika masih menolak memberikan warisannya.

Sebelum Se Jin mengingatkan Seung Tak tentang ancaman Min Ho, seorang pengendara motor tiba-tiba memukul Seung Tak hingga dia pingsan dan hantu Young Min melemah karena terlempar dari tubuh Seung Tak.

Ghost Doctor mulai tayang di Viu pada 4 Januari 2022 setiap Selasa dan Rabu. Ini merupakan drama pertama Rain sejak 2019, kala ia membintangi Welcome 2 Life di MBC. Sementara Kim Bum, sebelum Ghost Doctor, ia membintangi Tale of the Nine Tailed bersama Lee Dong Wook dan Bo Ah.

Baca juga: Netflix Imbau Anak-anak Tak Nonton Drama Korea Love and Leashes, Ini Alasannya

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."