Forecasting Love and Weather Sudah Tayang, Park Min Young Merasa Kesulitan

Park Min Young dalam drama Korea Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix.

karir

Forecasting Love and Weather Sudah Tayang, Park Min Young Merasa Kesulitan

Minggu, 13 Februari 2022 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Park Mi Young mengaku kesulitan dalam mendalami perannya di drama Forecasting Love and Weather. Park Min Young berperan sebagai perempuan yang bekerja di Badan Meteorologi Korea.

"Saya tidak pernah benar-benar tahu banyak tentang layanan analisis cuaca dan saya rasa belum ada drama yang mengangkatnya, saya pikir ini adalah drama yang segar dan baru," kata Park Min Young dalam konferensi pers pada Jumat, 11 Februari 2022.

Berbeda dari drama-drama Korea yang sudah ada, Park Min Young merasa kesulitan untuk mempelajari situasi dan istilah-istilah yang biasa digunakan oleh para analisis cuaca. Park Min Young hanya dapat mempelajarinya melalui berbagai film dokumenter bertema serupa. Park Min Young tidak dapat mempelajari dari drama-drama sebelumnya seperti bertema kedokteran atau hukum yang selama ini sudah banyak dibuat, karena ini terlalu baru.

"Karena ini tentang layanan analisis cuaca, saya benar-benar tidak tahu bagaimana mereka berbicara dan apa istilah yang mereka gunakan. Jadi itu benar-benar sangat sulit. Saya harus mempelajari banyak film dokumenter dan membuat diri saya terbiasa," kata Park Min Young.

Aktris berusia 35 tahun ini mengklaim Forecasting Love and Weather adalah salah satu drama yang paling menantang dan sulit untuknya. Meski begitu, Park Min Young tetap menikmati dan merasa bangga setelah berhasil melakukannya.

Drama Korea Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix.

"Ini adalah pekerjaan rumah besar yang sulit bagi saya. Awalnya saya tidak berpikir ini sangat sulit, tetapi drama ini merupakan salah satu yang paling menantang untuk saya. Karena sangat menantang, saya sangat menikmatinya dan merasa bangga melakukannya," kata Park Min Young.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung. Jin Ha Kyung digambarkan sebagai perempuan yang cerdas dan sangat terorganisir melakukan segalanya. Jin Ha Kyung tidak ingin lagi terlibat dalam hubungan asmara di tempat kerja setelah mengalami patah hati yang mendalam.

"Dia sangat dingin, sangat ketat terhadap peraturan, dia bukan karakter yang sangat populer. Pekerjaan adalah yang terpenting untuknya. Saya pikir itu adalah salah satu alasan mengapa dia dicampakkan oleh pacarnya," kata Park Min Young.

Forecasting Love and Weather karya sutradara Cha Young Hoon mulai tayang malam ini, Sabtu, 12 Februari 2022 di Netflix. Selain Song Kang dan Park Min Young, drama komedi romantis ini juga akan dibintangi Yoon Park sebagai Han Ki Joon dan Yura Girl's Day sebagai Chae Yoo Jin.

Baca: Gabung dengan Hook Entertainment, Park Min Young Satu Agensi dengan Lee Seung Gi

MARVELA