Netflix Imbau Anak-anak Tak Nonton Drama Korea Love and Leashes, Ini Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Drama Korea Love and Leashes/Foto: Instagram @addtolist

Drama Korea Love and Leashes/Foto: Instagram @addtolist

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDrama Korea Selatan berjudul Love and Leashes yang dibintangi oleh Lee Junyoung dan Seohyun sudah dirilis. Serial yang ditayangkan oleh Netflix ini mengusung tema dewasa dalam ceritanya. Netflix pun mengimbau penonton di bawah umur untuk tak melihat serial ini karena kandungan cerita dewasa di sepanjang episode.

Menyambut valentine, Love and Leashes menceritakan hubungan antara dua orang yang saling tertarik satu sama lain. Namun dalam hubungan cinta itu, salah satu pasangan memiliki preferensi seks yang tidak biasa.

Love and Leashes berpusat pada seorang pegawai kantoran bernama Jung Ji-woo (Seohyun) yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Ia yang merupakan karyawan baru, memiliki rekan kerja bernama Jung Ji-hoo (Lee Jun-young).

Suatu hari, Ji-hoo menerima paket yang memiliki isi yang mengejutkan. Parahnya, paket tersebut jatuh ke tangan Ji-woo karena memiliki nama yang hampir sama. Saat membuka paket tersebut, Ji-woo terkejut karena ia menemukan choker berduri.

Di saat bersamaan, Ji-hoo tiba-tiba muncul merebut paket tersebut. Tak mau dicurigai, Ji-hoo mengatakan bahwa choker tersebut akan diberikan kepada anjingnya. Namun seiring berjalannya waktu, Ji-hoo akhirnya terus terang kepada Ji-woo.

Ia mengaku gemar melakukan hubungan seksual dengan peran master dan slave. Ji-hoo pun senang mengambil peran submisif alias menjadi slave. Setelah saling jujur, keduanya akhirnya memutuskan untuk memiliki ketertarikan untuk satu sama lain.

Baca: Euforia Drama Korea dalam Kehidupan Nyata Warganya, Benar Romantis?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."