Raisa Merayakan Ulang Tahun Zalina yang Ketiga, Tema Acaranya Encanto

Raisa merayakan ulang tahun Zalina yang ketiga bertema Encanto/Foto: Instagram/Raisa

keluarga

Raisa Merayakan Ulang Tahun Zalina yang Ketiga, Tema Acaranya Encanto

Selasa, 15 Februari 2022 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa sangat bersemangat merayakan ulang tahun putri pertamanya, Zalina Raine Wyllie. Kehangatan dan keceriaan ulang tahun Zalina diunggah di laman Instagramnya, Selasa, 15 Februari 2022.

Tampak dalam kolase foto, Raisa berpose bersama Zalina dan suaminya Hamish Daush dalam kostum bernuansa biru, menyesuaikan dengan temanya serba biru, Raisa mengenakan long dress corak warna biru putih, Zalina memakai atasan ruffle putih dan rok warna tosca, sementara Hamish casual dengan kemeja putih dan celana cream.

"Saya biasa saja tentang ulang tahun saya sendiri tetapi tidak ketika merayakan ulang tahun Zalina. Tema tahun ini jatuh pada Encanto, featuring kedua karakter favo Zawi; Luisa & Isabella. The attention to detail is just amazing, dan hasilnya tuh selalu jauuh lebih bagus dari visi dan planning kita," tulis Raisa menceritakan tema ulang tahun Zalina.

Tampak dekorasi pesta ulang tahun dari Little Thoughts Planner yang merepresentasikan karakter Encanto Disney yang ceria dan bersahabat. Mulai dari cake ulang tahun, aksesori untuk makan, dan dekorasi ruangan seperti berada di dunia Disney.

Beberapa hari lalu, Raisa juga mengunggah foto bersama Zalina mengucapkan selamat ulang tahun. Dalam foto mereka saat liburan ke New York, Zalina tampak digendong sang mama dan menciumnya walau tak nampak wajahnya.

Mereka berdua kompak sama-sama pakai blazer. "Si penyayang, si pintar, si lucu, si iseng, si perhatian, si keras kepala, si paling penasaran, si kreatif," tulis Raisa untuk ulang tahun Zalina.

Pelantun Pemeran Utama ini merasa hidupnya telah berubah sejak kehadiran putri pertamanya ini. "My life is forever changed because of you. Both in the most beautiful and the most challenging ways. Happy birthday my girl. Now let me sleep please."

Baca: Zalina Ulang Tahun, Raisa: Kamu Mengubah Hidupku Selamanya