Temani Aurel Konsultasi ke Dokter, Intip Gaya Kece Ashanty dan Krisdayanti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Saat menemani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke dokter untuk menentukan tanggal persalinan, Ashanty dan Krisdayanti kompak menemani anak menantunya. Foto: tangkapan layar Instagram/@ashanty_ash

Saat menemani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke dokter untuk menentukan tanggal persalinan, Ashanty dan Krisdayanti kompak menemani anak menantunya. Foto: tangkapan layar Instagram/@ashanty_ash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang kelahiran anak pertamanya, Aurel Hermansyah ditemani suami, Atta Halilintar, beserta ibu kandungnya, Krisdayanti, dan ibu sambungnya, Ashanty, konsultasi ke dokter untuk persiapan persalinan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Atta di Instagram Storiesnya Jumat siang, 11 Februari 2022. Sepertinya Aurel akan menempuh persalinan lewat operasi caesar.

"Rombongan hari ini, kita mo pergi rame-rame. Jadi, kita semuanya rombongan ngumpul di rumah sakit," ujar Atta sambil menuju ke dalam mobilnya.

Di keterangan video itu ditulis bahwa rombongan tersebut untuk menentukan tanggal persalinan. "Rombongannnn...Rame2 ke RS..penentuan tanggal...," bunyi keterangan tersebut.

Di video berikutnya, Atta dan Aurel menjabarkan bahwa pertemuan itu untuk menentukan tempat kelahiran calon anak pertama mereka yang berjenis perempuan.

"Hari ini adalah penentuan rumah sakitnya. Dan, hari ini sama nenek-neneknya, semua kita rombongan, akan menentukan di mana tempat lahirannya," ujar Youtuber berusia 27 tahun itu.

"Aku hari ini mo ketemu dokter anak, dokter anestesi, untuk persiapan menuju lahiran sama penentuan rumah sakit," timpal Aurel Hermansyah yang mengenakan gaun motif bunga-bunga warna ungu dan jilbab hitam.

Tangkapan layar Instagram Stories Ashanty, Jumat, 11 Februari 2022. Foto: Instagram/@ashanty_ash

Di video berikutnya, Atta menunjukkan bahwa ia, Aurel bersama Ashanty dan Krisdayanti tengah berada di ruang dokter. Tampak mereka berpamitan dari dokter tersebut untuk menuju ke dokter lainnya. Di unggahan tersebut tampak dua calon nenek itu bergaya kece menemani anak menantunya.

Ashanty memakai blus lengan panjang warna pink fuchsia dipadu dengan celana model pinggang tinggi atau high waist dan palazzo. Sementara Krisdayanti memakai kemeja lengan panjang bermotif dipadu dengan rok midi model span warna abu-abu metalik. Tak lupa, keduanya memakai masker warna senada busana.

Kilas balik ke awal Februari silam, saat Aurel mendapat kejutan acara baby shower dari keluarganya, Krisdayanti sempat mengungkapkan tiga minggu lagi baby A, panggilan sayang untuk cucunya, bakal lahir. Di hari yang sama, Ashanty mengantarkan pengasuh bayi pilihannya untuk membantu Aurel mengasuh cucunya nanti.

Baca juga: Cara Ashanty Menyenangkan Hati Suami, Lakukan Apa yang Diinginkan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."