Tampil Nuansa Emas, Krisdayanti Hadiri Pelantikan Harvey Malaiholo di DPR

Penyanyi sekaligus Anggota DPR RI Krisdayanti hadiri pelantikan penyanyi sekaligus Anggota DPR RI Haryvey Malaihollo/Instagram-@krisdayantilemos

mode

Tampil Nuansa Emas, Krisdayanti Hadiri Pelantikan Harvey Malaiholo di DPR

Selasa, 11 Januari 2022 22:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaKrisdayanti tampil dengan nuansa emas pada acara pelantikan rekan sesama penyanyinya, Harvey Malaiholo. Dalam unggahan Instagramnya, Krisdayanti memberi ucapan selamat kepada Harvey Malaiholo yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PDIP.

KD, sapaan Krisdayanti, mengunggah fotonya berpose bersama Harvey Malaiholo. Krisdayanti mengenakan kebaya modern model kutu baru berwarna emas, bahan sutra membuat warna emas tersebut tampak berkilau. Alih-alih mengenakan rok lilit untuk paduan kutu barunya, Krisdayanti lebih memilih mengenakan rok corak batik bentuk A-line berwarna senada dengan atasannya. Hal itu membuat penampilannya menjadi sangat manis.

Ia pun menambah aksen tali pada pinggang yang membuat ibu 4 anak ini tampak lebih ramping. Tas bahu mini warna hitam dengan aksen putih, serta sepatu hak berwarna silver terang, menjadi pelengkap sempurna penampilan anggun KD.

Selamat dan sukses atas dilantiknya senior sy seniman legenda, kakak @harveymalaihollo menggantikan alm bapak jimmy demianus. Selamat bergabung di keluarga besar @dprri Semoga dapat melaksanakan amanah bersama dan semangat gotongroyong. #fraksipdip” tulis KD pada caption unggahannya pada 11 Januari 2021.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat menetapkan aktor dan penyanyi, Harvey Malaiholo, sebagai anggota dewan lewat mekanisme penggantian antar waktu (PAW). Harvey menggantikan Jimmy Demianus Ijie yang meninggal beberapa waktu lalu. “Demi Tuhan saya berjanji bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPR dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila, UUD 1945."

"Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang dan golongan. Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili, untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI,” kata Harvey dalam pengucapan sumpah jabatan yang dipandu Ketua DPR Puan Maharani, Selasa, 11 Januari 2022.

Harvey merupakan penyanyi keturunan Ambon, Maluku. Pada 2019, ia menjadi calon legislatif PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan Papua Barat. Selain Harvey Malaiholo, Puan juga melantik politikus PAN, Dian Istiqomah sebagai anggota DPR menggantikan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Rekan sesama penyanyi pun memberikan selamatnya kepada Harvey di kolom komentar unggahan Krisdayanti. “Selamat dear @harveymalaihollo ” tulis akun penyanyi senior @vinapanduwinata.

“Selamat Mas @harveymalaihollo ,” tulis akun desainer @didetmaulana.

Baca: Krisdayanti dan Keluarga Tampil Casual dan Chic dalam Potret Terbaru

BERNADETTE JEANE WIDJAJA | FRISKI RIANA