Pertama Kali Nonton Film bareng Atta, Aurel Hermansyah: Dia Tidur sepanjang Film

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Pernikahannya menjadi perbincangan publik karena bukan hanya mewah, tetapi juga dihadiri Presiden Joko Widodo meskip diselenggarakan di tengah pandemi. Saat ini, Aurel tengah mengandung anak pertama mereka. Instagram/aurelie.hermansyah

cinta

Pertama Kali Nonton Film bareng Atta, Aurel Hermansyah: Dia Tidur sepanjang Film

Sabtu, 5 Februari 2022 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan kreator konten, Aurel Hermansyah membagikan kisah kali pertama nonton film di bioskop bareng Atta Halilintar saat masih pendekatan alias pedekate. Aurel masih mengingat jelas bahwa Atta tidur di momen pedekate itu.

"First impression nonton (film di bioskop), dia tidur sepanjang film," ujar Aurel dikutip dari podcast-nya bersama suami, Atta Halilintar, adik ipar, Thariq Halilintar beserta pacarnya, Fuji, yang diunggah di kanal Youtube AH, Sabtu, 5 Februari 2022.

"Aku inget banget waktu itu nonton film Ford (Ford v Ferrari), yang mobil-mobil itu. Aku lagi nonton, ngajak ngomong, tiba-tiba yah molor. Yaelah, gue nonton tidur sendiri deh," sambungnya.

Mendengar curahan hati istrinya, Atta tak mengelak. Ia mengakui faktanya, bahkan sebenarnya ia malu saat tertangkap tidur oleh Aurel.

"Di situ gue kayak malu plus 'enggak, enggak tidur'. Kan gue pake kacamata, sangka gue, dia gak tau gue tidur," ujar pria 27 tahun itu.

Menurut Atta, kala itu ia tidur karena kelelahan bekerja sedari pagi. "Aku tidur ada alasannya. Aku kayak dari jam 6 (pagi) ampe jam malamnya, aku masih kerja," tuturnya.

Tak hanya Aurel, Atta juga punya memori tak terlupakan saat perdana pergi nonton film ke bioskop. Aroma parfum Aurel yang kuat dan menempel di mobilnya jadi memori spesial untuknya.

"Waktu kamu ke mobil, itu wanginya, wuangi banget. Kayaknya dia pake parfum kayak dari ujung," tuturnya.

"Sekarang, mangnya aku gak wangi," timpal Aurel sedikit merajuk.

"Wangi juga sayang, tapi waktu itu parah banget. Ampe satu mobil 3 hari kemudian masih wangi parfum kamu. Wangi banget, parah," imbuh Atta.

Dengan nada manja dan bercanda, Aurel mengatakan itu salah satu caranya agar Atta teringat padanya. Pergi nonton film ke bioskop untuk pertama kalinya juga menjadi kencan pertama Aurel dan Atta tanpa sorot kamera dan tim media sosial yang mengikuti.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah pada 3 April 2021. Keduanya tengah menanti anak pertama yang diperkirakan lahir pada akhir Februari 2022.

Baca juga: Maternity Shoot bersama Suami, Aurel Hermansyah 3 Kali Ganti Gaun