Cara Ashanty Menyenangkan Hati Suami, Lakukan Apa yang Diinginkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ashanty/Foto: Instagram/Ashanty

Ashanty/Foto: Instagram/Ashanty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehidupan pernikahan tentu banyak dinamikanya, termasuk komunikasi agar pasangan merasakan satu sama lain. Bentuk komunikasi juga beragam, termasuk bagaimana cara menyenangkan hati pasangan. Begitu pula yang dirasakan oleh aktris dan penyanyi Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Melalui kanal YouTube Titi dan Tian, yang diunggah 29 Januari 2022. Ashanty menceritakan pengalaman saat suaminya melakukan transplantasi rambut di Turki. Diakui Ashanty, kalau Anang bercerita pengalaman rambutnya botak baru dua kali, saat masih bayi dan saat transplantasi rambut, lantaran ingin menyenangkan istri tercinta.

"Jadi dia tuh bilang ini dia begitu karena aku. Kan ya memang begitu apa yang kita suka ya dilakuin suami, begitu pula sebaliknya apa yang suami suka ya aku lakukan," ucap Ashanty kepada Titi.

Sementara itu, kalau menurut Ashanty cara membuat hati suaminya senang dalam pernikahan ialah dengan memenuhi apa yang jadi permintaannya. Kalau Anang, ingin Ashanty bisa menjaga badannya, tapi bukan berarti body shaming. Dikatakan Ashanty kan setiap orang punya kesukaannya yang seperti apa.

"Nah kalau Mas Anang tuh pengennya aku bisa menjaga badan dan sehat, nggak terlalu kurus juga, ya sudah ideal seperti ini saja. Begitu pun sama rambut, Mas Anang lebih suka aku rambutnya panjang," seloroh pelantun Jodohku ini.

Tak hanya masalah rambut dan tubuh, untuk urusan makeup dikatakan Ashanty jika suaminya termasuk yang suka kalau dirinya dandan natural "Mas Anang tuh tipe laki-laki yang heboh kalau lihat istrinya dandan, kan ada ya yang biasa aja gitu. Jadi dia tuh nggak suka kalau aku terlalu dandan glamor atau pakai eyelash extention terlalu tebal," lanjut dia.

Diketahui pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada tahun 2012 dan telah dikaruniai dua orang anak yakni Arsy Hermansyah
Arsya Hermansyah. Kini, ia tengah menanti cucu pertama dari putri sambungnya Aurel Hermansyah.

Baca:Pesan Cinta Ashanty untuk Kedua Putranya, Perlakukan Perempuan dengan Baik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."