Sebulan setelah Melahirkan, Ashley Graham Umumkan Nama Bayi Kembarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashley Graham. Instagram.com/@ashleygraham

Ashley Graham. Instagram.com/@ashleygraham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model plus sizeAshley Graham melahirkan bayi laki-laki kembarnya pada Jumat, 7 Januari 2022. Persalinan berlangsung di rumah, ibu maupun kedua bayinya sehat. Melalui akun Instagram Stories-nya, ia membagikan kabar bahagia kelahiran anak kembarnya.

Justin [Ervin] dan saya sangat bersemangat mengabarkan bahwa bayi laki-laki kami telah hadir di dunia. Mereka lahir pagi ini di rumah dan bahagia serta sehat," tulis model 34 taun itu.

Saya meluangkan waktu untuk memulihkan diri dan terhubung dengan suami dan tiga anak laki-laki saya, tetapi saya benar-benar tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan kalian semua.”

Setelah satu bulan persalinan, Ashley baru mengungkapkan nama anak kembarnya, yaitu Malachi dan Roman. Seperti diketahui, Ashley dan Justin telah dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin putra, Isaac Menelik Giovanni.

"Malachi & Roman anak laki-laki saya telah menjadi guru terbesar dan pengingat terbesar bahwa saya dapat melakukan hal-hal sulit," tulis Ashley di keterangan foto pertama yang menampilkan anak laki-laki kembarnya di Instagram, Kamis, 10 Februari 2022.

"Ini tidak mudah, tapi itu sangat berharga. Masih tidak percaya saya punya tiga anak tidak sabar untuk segera berbagi perjalanan kelahiran & pascapersalinan saya dengan Anda semua," sambungnya.

Justin pun merespons dengan manis di kolom komentar. "Lebih bangga padamu daripada yang bisa diungkapkan dengan kata-kata," tulis pria yang berprofesi sebagai fotografer itu.

Pada Juli tahun lalu, Ashley mengumumkan tengah hamil lagi setelah satu setengah tahun menyambut anak pertama mereka.

"Tahun lalu penuh dengan kejutan kecil, kesedihan besar, awal yang akrab dan cerita baru," tulis Graham mengawali pengumumannya. "Saya baru mulai memproses dan merayakan apa arti bab berikutnya bagi kami."

Pada bulan September, pasangan itu mengkonfirmasi bahwa bayi dalam kandungan Ashley Graham adalah dua bayi laki-laki. Mereka mengunggah video manis dan penuh haru saat mengetahuinya di pemeriksaan ultrasonografi. 

Baca juga: Kebahagiaan Ashley Graham Hamil Bayi Kembar: Kami Akan Punya Tiga Anak Laki-laki

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."