Kebahagiaan Ashley Graham Hamil Bayi Kembar: Kami Akan Punya Tiga Anak Laki-laki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Ashley Graham di kehamilan anak kedua. Foto: Instagram/@ashleygraham

Potret Ashley Graham di kehamilan anak kedua. Foto: Instagram/@ashleygraham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model plus sizeAshley Graham mengumumkan bahwa ia mengandung bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Hal itu dikabarkannya dalam unggahan video saat melakukan ultrasonografi di ruang dokter. Tak sendirian, ia juga ditemani sang suami, Justin Ervin

Graham bertanya, "Apakah itu kembar?" Dokter kandungannya menjawab, "Ya."

Video itu kemudian dipotong ke Graham yang berseru, "Itu penis!" sebelum menanyakan tentang jenis kelamin bayi kedua.

"Itu laki-laki juga," dokter menegaskan jenis kelamin kedua bayi dalam kandungannya.

Graham dan Ervin, yang sudah menjadi orang tua dari putra berusia 1 tahun Isaac, bereaksi sangat terkejut dalam video yang diunggah di Instagram, Senin, 20 September 2021.

“Kamu bercanda,” Ervin, 32, terdengar berkata di latar belakang, sementara Graham melompat ke posisi tegak dan berkata sambil tertawa, “Apakah kamu serius? Kami akan punya tiga anak laki-laki."

Teman-teman dan penggemar pasangan itu ikut mengungkapkan rasa bahagianya di kolom komentar.

Wow, banyak berkah selamat,” komentar model Winnie Harlow. "Berteriak keras-keras," tulis pengusaha farmasari, Cindy Eckert. “Kamu akan menjadi ibu kembar terbaik!!! (dua emoji hati merah) Dan ibu dari TIGA ANAK!! (emoji hati merah) Mencintaimu, teman manis!!” seorang penggemar menambahkan.

Model Sports Illustrated itu pertama kali mengungkapkan bahwa dia hamil lagi pada bulan Juli 2021.

"Tahun lalu penuh dengan kejutan kecil, kesedihan besar, awal yang akrab, dan cerita baru," tulis Graham dalam keterangan foto Instagram pada 13 Juli 2021. “Saya baru mulai memproses dan merayakan apa arti bab berikutnya bagi kami.”

Sejak saat itu, ia kerap memamerkan perut buncit kehamilannya atau baby bump, swafoto tanpa busana, hingga memamerkan stretch mark-nya dalam sebuah pemotretan.

Ashley Graham dan Justin Ervin menikah pada Agustus 2010. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 18 Januari 2020. Sang putra dinamai Isaac Menelik Giovanni Ervin. 

Baca juga: Ashley Graham Cerita Perubahan Bentuk Tubuh usai Lahiran: Saya Akan Merayakannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."