Putranya Ulang Tahun Pertama, Putri Eugenie: Kamu adalah Jiwa Istimewa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Eugenie bersama suami, Jack Brooksbank, dan putranya, August Philip Hawke Brooksbank. (Instagram/@princesseugenie)

Putri Eugenie bersama suami, Jack Brooksbank, dan putranya, August Philip Hawke Brooksbank. (Instagram/@princesseugenie)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Eugenie dan suami, Jack Brooksbank tengah bersuka cita. Buah hati cinta mereka, August Philip Hawke Brooksbank, ulang tahun pertama pada hari ini, Kamis, 10 Februari 2022.

Melalui akun media sosialnya, ia membagikan pesan cinta untuk sang putra yang akrab disapa Augie.

"Selamat Ulang Tahun ke-1 untuk pahlawan kecil kami, Augie," tulis Eugenie dalam keterangan foto yang diunggah sembilan jam lalu. "Kamu adalah jiwa istimewa yang mencerahkan setiap ruangan dengan senyum dan lambaianmu. Kamu telah membuat kami sangat bangga. Kami mencintaimu!"

Cucu perempuan Ratu Elizabeth, 31, itu juga mengunggah dua foto. Di slide foto pertama menunjukkan kebersamaan mereka bertiga tampak samping di puncak gunung bersalju. Foto kedua, August sendiri tampak belakang mengenakan label nama saat dia bermain dengan mainan bayi.

Eugenie dan Jack menikah pada 2018 dan menyambut putra mereka tahun lalu. Di  Tahun Baru, Eugenie membagikan foto-foto tambahan keluarganya ke media sosial. Di keterangan foto itu, dia merenungkan apa yang paling dia syukuri dan kehilangan yang dialaminya di tahun 2021.

Kolase foto menampilkan momen-momen manis bersama Jack dan August, ditambah kilasan pengalamannya sebagai ibu dan foto menyentuh mendiang kakeknya, Pangeran Philip — yang meninggal pada usia 99 April lalu — bersama Ratu Elizabeth.

Selamat Tahun Baru semuanya.. Selamat tinggal 2021,” tulis Eugenie. "Setahun yang memberkati kami dengan putra kami dan melihat keluarga kami tumbuh dengan anggota keluarga baru, tetapi juga di tahun ini mengambil sebagian dari cahaya terbesar dan paling terang kami. Selamanya di hati kami," tulisnya.

Seperti diketahui, selain kehilangan Philip, ayah mertuanya, George Brooksbank, juga tutup usia di tahun 2021. Sejak Augusut lahir, Putri Eugenie kerap mengunggah foto putra menggemaskannya di media sosial. 

Baca juga: Putri Eugenie dan Suaminya Jadi Sukarelawan Bantu Krisis Corona

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."