Suami Ulang Tahun, Julia Roberts: Kamu Membuat Duniaku Berputar

Gaya Julia Roberts saat kampanye untuk Lancome/Foto: Backgrid

cinta

Suami Ulang Tahun, Julia Roberts: Kamu Membuat Duniaku Berputar

Rabu, 2 Februari 2022 05:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Julia Roberts membagikan foto suaminya membawa papan selancar di pantai untuk ulang tahunnya yang ke-53. Bintang Erin Brockovich membagikan foto manis suaminya Danny Moder ke Instagram-nya pada hari Senin untuk menghormati ulang tahun sang sinematografer.

Gambar itu menunjukkan Moder, dengan siapa Roberts berbagi tiga anak, membawa papan selancar di pantai dengan pohon palem dan langit biru di latar belakang.

"Selamat untuk semuanya, kamu membuat duniaku berputar," tulis Roberts sebagai ungkapan pesan cinta.

Moder dan Roberts bertemu di lokasi syuting filmnya tahun 2000 The Mexican, juga dibintangi Brad Pitt, dan pasangan itu menikah pada tahun 2002. Keduanya adalah orang tua dari anak kembar, putri Hazel Patricia dan putra Phinnaeus Walter, 17, dan putra Henry Daniel, 14.

Peraih Oscar yang saat ini sedang syuting film komedi romantis baru Ticket To Paradise bersama George Clooney ini juga memposting ke Instagram pada bulan Juli untuk merayakan tonggak sejarah lain dengan suaminya: ulang tahun pernikahan ke-19 mereka.

Selfie langka itu menunjukkan keduanya meringkuk bersama di pantai saat dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Moder. "19 tahun. Baru mulai!" tulisnya di keterangan foto.

Roberts sebelumnya mengoceh tentang pernikahannya dengan Moder dengan People pada tahun 2017, menjelaskan bagaimana dia menemukan dongengnya berakhir setelah melampaui tahun-tahun awalnya yang "canggung". "Maksud saya, setiap hari suami saya berjalan di pintu, itu seperti mimpi yang berulang," katanya. "Aku seperti, 'Ah, dia kembali!'"

Bintang Pretty Woman itu juga menyebut Moder sebagai "manusia yang luar biasa" ketika dia membuka tentang keseimbangan kerja/hidup mereka ke Extra pada tahun 2018. "Kami sangat bersenang-senang," katanya.

"Jika kita pergi bekerja bersama dan pulang bersama, sepanjang waktu kerja itu, ketika kamu pulang dan [berkata], 'Oh, sayang, bagaimana harimu?' Kami melakukan semua itu di siang hari dan di dalam mobil," katanya tentang bekerja sama di film 2015 mereka Rahasia di Mata Mereka. "Jadi ketika kami sampai di rumah, kami harus menyingkirkan itu semua, yang sangat menyenangkan."

Kedua sejoli ini telah bekerja sama dalam sejumlah film Julia Roberts selama bertahun-tahun, termasuk Mona Lisa Smile pada tahun 2003, Fireflies in the Garden pada tahun 2008 dan film TV pemenang Emmy The Normal Heart pada tahun 2014.

Baca: Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya, Julia Roberts: 17 Tahun Termanis dalam Hidup

PEOPLE