Unggah Foto Putri Semata Wayang, Mayangsari: Anak Gadisku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri semata wayang pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, putri semata wayang pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari kerap membagikan foto bersama putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Namun kali ini berbeda, ia hanya mengunggah foto Khiran sapaan akrab putrinya sebagai dedicated post.

Di foto berlatar warna biru itu, Khiran tampak samping bergaya kece dalam balutan jaket berdetail color blocking cerah dan motif monogram Gucci. Rambut panjangnya ditata bergelombang dan dikuncir setengah. Ia melengkapi penampilannya dengan anting hoops. Riasannya bergaya natural yang menonjolkan kulit sehat remajanya.

Di keterangan foto itu, Mayangsari memuji anak perempuannya yang berusia 15 tahun itu. "Anak gadisku (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instgaram, Selasa, 8 Februari 2022. Ia juga menandai akun Instagram Khiran, penata rias Slam Wiyono, penata rambut Woko S, dan salah satu perwakilan dari butik Gucci di Plaza Indonesia. 

Sejumlah warganet memuji penampilan Khiran di kolom komentar. Beberapa di antara mereka mengungkapkan kecantikan Khiran mirip seperti ibundanya.

"Cantik bgt ky mamah ny (emoji wajah tersenyum)," tulis akun @masudahkidah_."Kembarane mba mayang," ungkap akun @_widya_77. "Anak canteqqqq kesayangannn," tulis akun @elvacapungm.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ini bukan kali pertama Mayangsari membagikan foto putri semata wayangnya dengan Bambang Trihatmodjo. Foto dengan tema outfit of the day (OOTD) kerap ditunjukkan ibu dan anak itu. Gaya andalan mereka simpel dan bertema monokrom.

Baca juga: Gaya Serba Hitam Mayangsari dan Putrinya saat Makan Malam, Kompak Pakai Jumpsuit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."