Gaya Serba Hitam Mayangsari dan Putrinya saat Makan Malam, Kompak Pakai Jumpsuit

(kanan ke kiri) Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

mode

Gaya Serba Hitam Mayangsari dan Putrinya saat Makan Malam, Kompak Pakai Jumpsuit

Selasa, 14 Desember 2021 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari kerap mengunggah kebersamaan dengan keluarga. Salah satu contohnya dalam unggahan terbaru, ia membagikan beberapa foto mereka sebelum makan malam atau dinner di restoran. Bersama suami, Bambang Trihatmodjo, putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, Mayangsari berfoto ala outfit of the day (OOTD) di dalam ruangan berhias lampu chandelier.

Mayangsari dan Khiran tampak kompak memakai jumpsuit warna hitam. Mayangsari memakai jumpsuit dengan lengan hingga siku dan V neck. Jumpsuit midi itu tampak dilengkapi belt motif monokrom. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan 50 tahun itu menjinjing pouch motif senada belt. 

Ia memakai sandal hitam berujung lancip warna hitam. Rambut panjangnya tampak digerai dan ditata bergelombang. Riasannya tampak flawless dengan pulasan lipstik merah yang paling menonjol.

Sedikit berbeda dari ibundanya, Khiran tampak mengenakan jumpsuit panjang tanpa lengan. Untuk melengkapi penampilannya, gadis berusia 15 tahun itu memakai sepatu dan tas putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai seperti ibunya. Riasannya tampak natural, bahkan bisa dibilang polos.

Bagaimana dengan gaya kepala keluarga, Bambang Trihatmodjo? Putra Presiden kedua Indonesia, Soeharto, itu tampak memakai kemeja lengan panjang motif monokrom dipadu dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel dan kacamata andalannya.

"Makan cinta dan tawa (emoji hati hitam) #kemarinmalam," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Selasa, 14 Desember 2021.

Sejumlah selebriti yang juga kawan karibnya memuji penampilan kece ia sekeluarga. Banyak pula dari mereka yang mendoakan Mayang sekeluarga bahagia selalu.

"Kereenn Samawa (dua emoji hati merah)," tulis aktris Bella Saphira. "Happy family," ucap penyanyi Ronny Sianturi. Pedangdut Kristina dan aktris Ussy Sulistiawaty meninggalkan komentar lewat emoji hati merah.

Bagaimana menurut Anda gaya serba hitam Mayangsari dan putri semata wayangnya?

Baca juga: Cara Mayangsari Menyenangkan Suami di Rumah: Wangi, Cantik, Alis Harus Joget