Pakai Sweater Turtleneck, Gaya Kate Middleton Tampil di Program Anak-anak

Kate Middleton saat dia membaca CBeebies Bedtime Story untuk menandai Pekan Kesehatan Mental Anak. The Duke and Duchess of Cambridge/Kensington Palace/Handout via REUTERS

mode

Pakai Sweater Turtleneck, Gaya Kate Middleton Tampil di Program Anak-anak

Selasa, 8 Februari 2022 13:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Duchess of Cambridge, Kate Middleton, akan tampil di edisi khusus CBeebies Bedtime Stories, program anak-anak Inggris yang menampilkan selebritas berbeda yang membacakan cerita pengantar tidur setiap minggu. Sebelumnya, Ed Sheeran, Reese Witherspoon, dan Ryan Reynolds sudah pernah tampil di acara yang ditayangkan di BBC itu.

Episode Kate akan ditayangkan pada hari Minggu, 13 Februari 2022 menandai Pekan Kesehatan Mental Anak, yang dimulai pada 7 Februari. Dalam foto promo yang dibagikan, Kate tampil kasual memakai sweater rajut putih berdetail turtleneck dan bermotif dipadu dengan celana jeans. Di foto itu, istri Pangeran William itu tampak duduk bersila di atas rug bermotif warna merah dan tersenyum manis ke arah kamera.

Kate diketahui telah bertahun-tahun membacakan cerita sebelum tidur untuk ketiga anaknya; Pangeran George, 8, Putri Charlotte, 6, dan Pangeran Louis, 3. Salah satu buku yang dibacakannya adalah The Owl Who Was Afraid of the Dark oleh Jill Tomlinson.

Buku anak-anak klasik terkait dengan tema Pekan Kesehatan Mental Anak tahun ini adalah "Bertumbuh Bersama". Dalam cerita, seekor bayi burung hantu bernama Plop takut kegelapan, tapi dia dibantu oleh orang lain untuk tumbuh dalam kepercayaan diri dan mengatasi ketakutannya.

Dalam sebuah pernyataan, Patricia Hidalgo, Direktur Anak dan Pendidikan BBC, mengatakan, "Saya sangat bangga karena The Duchess membacakan CBeebies Bedtime Story saat kami memperingati 20 tahun saluran CBeebies dan CBBC kami."

"Ini sangat spesial.dan kisah yang relevan dan secara sempurna mewakili tema Pekan Kesehatan Mental Anak tahun ini. Saya tidak sabar untuk melihatnya menyampaikan pendapatnya sendiri tentang cerita klasik seperti itu dan saya yakin audiens kami juga tidak bisa," sambungnya.

Mendukung kesejahteraan mental anak-anak adalah bagian penting dari tugas kerajaan Kate. Ipar Meghan Markle ini juga pelindung badan amal kesehatan mental anak-anak Place2Be. Awal tahun ini, Kate mengumumkan pengembangan The Royal Foundation Center for Early Childhood, yang merupakan bagian dari badan amal yang ia bagikan dengan suaminya, Pangeran William.

Kate akan melakukan perjalanan ke Denmark akhir bulan ini untuk serangkaian acara untuk menyoroti yayasannya. Selama dua hari, perempuan 40 tahun itu akan belajar lebih banyak tentang kemajuan di lapangan dari bagaimana hal-hal dilakukan di negara terkemuka dunia, yang Istana Kensington sebut sebagai "suar praktik terbaik" untuk tahun-tahun Awal.

Ini adalah pertama kalinya Kate Middleton membawa karya The Royal Foundation Center for Early Childhood, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong karya terbaik untuk kelompok usia 0-5 beserta pengasuh mereka ke panggung internasional.

Baca juga: Ulang Tahun, Kate Middleton Pakai Anting Mutiara Ikonik Milik Putri Diana