Zendaya Tampil Memukau dalam Balutan Sweater Keyhole dan Rambut Keriting

Kampanye Zendaya untuk Lancome/Foto: Instagram: Zendaya

mode

Zendaya Tampil Memukau dalam Balutan Sweater Keyhole dan Rambut Keriting

Rabu, 26 Januari 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaZendaya terlihat sangat cantik saat ia mengenakan sweater putih dengan potongan keyhole atau lubang kunci besar di dadanya. Rambut keriting panjangnya pun terlihat sangat memesona.

Zendaya terlihat luar biasa cantik pada kampanyenya untuk Lancome, ketika rambut coklatnya terurai dalam ikal tebal alami sambil mengenakan sweater dengan potongan lubang kunci.

Dalam foto tersebut, Zendaya mengenakan knit sweater putih off-shoulder lengan panjang dengan rantai emas tebal sebagai tali di salah satu lehernya. Ada potongan lubang kunci besar di bagian dadanya, membuat tampilan Zendaya terlihat stylish.

Rambut keriting panjang Zendaya terurai secara alami berbentuk ikal dengan belahan tengah. Ia berhasil menonjolkan riasan mata smokey-nya dengan alis gelap dan tebal, serta bibir coklat mengkilap dengan lip liner gelap.

Dikutip dari Hollywoodlife, penampilan Zendaya memiliki total 180 dari tampilan baru-baru ini yang ia pakai. Ia baru-baru ini mengecat rambutnya menjadi merah cerah dan keluar di Los Angeles minggu lalu dengan warna baru sementara rambutnya terurai dan lurus dengan model pendek sebahu.

Ia menata rambut barunya dengan celana kargo hijau longgar berkaki lebar, kaos putih, dan mantel panjang abu-abu dengan kerah hitam kusut. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sneakers Jordan 1 Retro merah.

Zendaya mengenakan gaun vintage saat tampil di karpet merah virtual pemutaran perdana musim kedua Euphoria. Instagram story @maisonvalentino

Ketika pakaian Zendaya tidak didandani, ia biasanya berpakaian ke sembilan di pemutaran perdana dan itulah yang dia lakukan di karpet merah musim Euphoria dua. Untuk acara tersebut, ia tampil dalam balutan gaun ketat, strapless hitam dan putih Valentino Spring 1992 yang memiliki garis leher bergigi.

Gaun tersebut awalnya dikenakan oleh Linda Evangelista pada tahun 1992. Zendaya melengkapi gaun vintage-nya dengan sepasang Bvlgari Serpenti Viper Earrings, Bvlgari Magnifica Ring, dan gaya rambut updo yang cantik.

Baca: Beda Tinggi Badan, Zendaya Tak Masalah Pacaran dengan Tom Holland

BERNADETTE JEANE WIDJAJA | HOLLYWOOD LIFE