Ulang Tahun, Kate Middleton Pakai Anting Mutiara Ikonik Milik Putri Diana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Istana Kensington merilis 3 foto baru khusus Kate Middleton yang berulang tahun ke-40 pada 9 Januari 2022. Foto-foto yang diabadikan fotografer Paolo Roversi ini akan ditampilkan di 3 lokasi berbeda yang memiliki makna khusus bagi Duchess of Cambridge. Paolo Roversi/Handout via REUTERS

Istana Kensington merilis 3 foto baru khusus Kate Middleton yang berulang tahun ke-40 pada 9 Januari 2022. Foto-foto yang diabadikan fotografer Paolo Roversi ini akan ditampilkan di 3 lokasi berbeda yang memiliki makna khusus bagi Duchess of Cambridge. Paolo Roversi/Handout via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam trio foto glamor untuk menandai ulang tahunnya yang ke-40, yang ia rayakan pada 9 Januari lalu, Duchess of Cambridge Kate Mididleton memasangkan gaun dari Alexander McQueen dengan beberapa perhiasan khusus.

Satu foto klasik menunjukkan Middleton dalam gaun satin merah bergaya off shoulder yang dipadukan dengan perhiasan anting bingkai berlian Ratu, gaya yang dia pakai beberapa kali di masa lalu.

Sementara untuk gambar lainnya, keduanya diambil dalam warna hitam dan putih, Duchess mengenakan Collingwood Pearl Earrings atau anting mutiara yang dulu dimiliki mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Foto-foto baru Duchess of Cambridge akan ditampilkan selama tahun 2022 di tiga tempat yang memiliki arti khusus baginya, yaitu tempat ia dibesarkan di Berkshire, tempat Kate dan William bertemu di St. Andrews, dan tempat tinggal Kate dan William setelah menikah pada tahun 2011 di Anglesey. Paolo Roversi/Handout via REUTERS

Middleton terlihat memodelkan tetesan mutiara klasik dengan gaun putih off-the-shoulder berpotongan pita dan rok berkerut asimetris dalam warna yang sama. Dia mengenakan anting-anting, yang diberikan kepada Putri Diana sebelum pernikahannya dengan Pangeran Charles pada tahun 1981, pada sejumlah kesempatan lain dalam beberapa tahun terakhir.

Kate juga tampak mengenakan gelang mutiara tiga untai Putri Wales — dan cincin pertunangan safirnya yang ikonik, tentu saja — untuk pemotretan oleh fotografer mode Italia Paolo Roversi.

Dalam satu gambar hitam-putih, Kate menghadirkan nuansa vintage dalam balutan gaun sifon yang elegan. Sedangkan pada foto kedua, istri Pangeran William itu tampil glamor dengan menunjukkan kerajaan berseri-seri dalam gaun satin merah satu bahu dengan lengan dan saku yang dramatis. Paolo Roversi/Handout via REUTERS

Tetapi sementara aksesorinya mungkin dipilih untuk memberi penghormatan kepada ibu dan nenek mertuanya, gaun Middleton terasa sesuai dengan gaya pribadinya.

Perancang McQueen Sarah Burton, yang terkenal menciptakan gaun pengantin Duchess pada tahun 2011, telah menjadi salah satu favorit Middleton selama bertahun-tahun, dengan ibu tiga anak ini sering menyimpan banyak potongan gaun McQueen-nya.

Baca: Kunci Sukses Kate Middleton Menjalani Perannya di Kerajaan, Yakin dan Tenang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."