Positif Covid-19, Zaskia Gotik Alami Pusing dan Mual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut, Zaskia Gotik. Perempuan yang tengah mengandung anak keduanya dari Sirajuddin Mahmud Sabang ini positif Covid-19. Lewat Instagram Stories-nya, ia mengunggah foto berbaring menyamping, memenjakan mata, dan memakai masker warna putih. 

"Mual dan pusing ini efek ngidam atau si coronce (corona) ini ya (dua emoji menangis)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram Stories, Ahad, 6 Februari 2022.

Di unggahan berikutnya, Zaskia membagikan video yang menunjukkan beberapa roti kiriman kawannya. "Thank u sayang, ayang," ujarnya sambil menunjukkan kartu ucapan cepat sembuh dan segera naik imunitas tubuhnya dari penata rias Cantika Wanna Dewi.

Tangkapan layar Instagram Stories Zaskia Gotik, Ahad, 6 Februari 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Satu atau dua hari sebelumnya, Zaskia mengunggah video yang menunjukkan sejumlah minuman kesehatan dan vitamin yang dikirimkan oleh temannya, Sheila Hamzah. Ia hanya mengucapkan terima kasih tanpa menjelaskan kondisinya saat itu.

Di awal Februari ini, tepatnya 1 Februari 2022, Zaskia membagikan kabar bahagia tengah berbadan dua. Sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang yang mengumumkan kabar tersebut di akun media sosialnya. 

"Kenapa Qila nangis, kenapa Qila," ujar Sirajuddin sambil mendokumentasikan keakraban Aqila Ramadhani, anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri, dan Zaskia Gotik tengah menangis terharu sambil berpelukan. 

Tangkapan layar Instagram Stories Sirajuddin Mahmud Sabang mengabarkan istri tercinta, Zaskia Gotik, tengah mengandung anak kedua mereka. Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Di video tersebut tak tampak jelas wajah Zaskia. Yang terlihat jelas pedangdut yang dikenal dengan goyang itik itu mengenakan busana one set warna pink, rambut pirangnya, bando yang dikenakannya, dan masker warna putih. Sementara Aqila memakai kaus lengan pendek warna biru dan celana pendek warna putih.

Sementara itu anak pertama Zaskia dan Sirajuddin, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila tampak berjalan, lalu terdiam di dekat Sirajuddin sambil menatap bingung ke ibu dan kakak sambungnya. Dengan polosnya, Arsila memegang test pack warna biru dan putih yang awalnya diletakkan di dalam kotak oranye. 

"Qila syok," jawabnya sambil menangis terharu dan mengelap air mata bahagianya dalam pelukan Zaskia Gotik. Di video tersebut, pengusaha asal Balikpapan itu memancing rasa penasaran dengan tiga emoji tanda tanya dan menandai akun Instagram istri serta anaknya.

Di video berikutnya, Aqila baru mengungkapkan kabar bahagia ini membuatnya tak bisa berkata-kata. "Speechless, pa. Qila nambah adek," imbuh bocah 10 tahun itu. Di keterangan video tersebut, Sirajuddin menambahkan emoji ibu hamil berbusana ungu dan menandai akun Instagram istri dan putrinya.

Menilik Instagram Stories Zaskia kala itu, ia hanya mengunggah satu video yang dilengkapi tiga emoji tanda tanya.

Semoga segera pulih Zaskia Gotik.

Baca juga: Zaskia Gotik Vaksin Covid-19 Moderna: Alhamdulillah Akhirnya Memberanikan Diri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."