Selamat Datang Tahun Macan Air, Simak Peruntungan Cinta Kamu Menurut Shio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun Macan Air, shio yang dikenal dengan ambisi, energi, dan keberaniannya, ditandai sebagai tahun yang penuh peluang dan perubahan. Peramal Feng Shui Clement Lim dari Kang Li Feng Shui, bekerja sama dengan Tinder mengungkapkan apa yang harus diwaspadai oleh setiap shio pada tahun 2022, bersama dengan tips yang menginspirasi setiap shio untuk membangkitkan "Macan" dalam diri mereka dan meningkatkan keberuntungan cinta di perayaan ini. Seperti apa peruntungan percintaan kamu di tahun Macan Air?

“Setiap Zodiak dipengaruhi oleh bintang yang berbeda sehingga tidak ada pandangan luas dalam menemukan cinta. Dengan ramalan dan tips Zodiak ini, Gen Z dapat memanfaatkan Tahun Macan Air sebaik mungkin untuk meningkatkan keberuntungan cinta mereka dan mempersiapkan diri untuk sukses dalam percintaan,” ujar Clement Lim, dikutip dari keterangan resmi Tinder, Rabu 2 Februari 2022.

1. Tikus (lahir tahun 1972, 1984, 1996)
Mereka yang lahir di Tahun Tikus adalah seseorang yang cerdas, ambisius, dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Jadi tidak akan terlalu sulit bagi kamu untuk mengambil alih kehidupan cinta pada tahun ini, bahkan tanpa adanya bintang cinta yang bersinar di atasmu. Warna keberuntungan kamu adalah hitam dan pasangan yang cocok adalah mereka yang punya shio sapi, naga dan monyet.

2. Kerbau (lahir tahun 1973, 1985, 1997)
Kabar baik untuk para lajang dengan zodiak kerbau, ini adalah tahun di mana kamu kemungkinan besar akan bertemu dengan pasangan ideal dan menjalin hubungan yang menyenangkan.

Mereka yang lahir di Tahun Kerbau sangat karismatik, teruslah menjadi berani dan pribadi yang kreatif serta kesukaan saat menjalin koneksi baru dan kamu akan dapat mengaktifkan bintang hubunganmu.

Luangkan waktu untuk terhubung dengan match dan jangan terburu-buru mengiyakan segala hal - utamakanlah waktu untuk diri sendiri. Warna keberuntungan kamu adalah emas dan kuning, pasangan yang tepat adalah mereka yang punya shio tikus, ayam dan ular.

3. Macan (lahir tahun 1974, 1986, 1998)
Ini adalah tahun untuk pemilik zodiak Macan. Bersiaplah untuk perjalanan baru dan perubahan. Pasangkan kemajuan luar biasa dan bermanfaat di tempat kerja dengan kehidupan sosial yang sama menarik dan memuaskan. Dengan ambisimu, jangan lupa untuk membuat koneksi baru - selama kamu dapat mengatur waktu dan fokus untuk memiliki percakapan yang berkualitas, kamu dapat menemukan koneksi bermakna di tahun baru ini.

Warna keberuntungan kamu adalah biru, perak dan hijau dan pasangan yang cocok adalah mereka yang memiliki shio babi, kuda dan anjing.

4. Kelinci (lahir tahun 1975, 1987, 1999)
Kelinci dikenal perhatian dan tulus, dan tahun ini, kami akan mendorong Kelinci untuk mencari cinta - dengan membagikan intensi kencan kamu secara terbuka dengan match, kamu dapat mengurangi potensi konflik di masa depan dan membuat koneksi bermakna.

Kelinci juga secara alami mudah bergaul dan pandai bicara. Warna keberuntungan kamu adalah hitam, hijau, biru dan perak dan pasangan yang cocok adalah mereka yang memiliki shio anjing, kambing dan babi.

5. Naga (lahir tahun 1976, 1988, 2000)
Untuk menemukan koneksi yang kamu cari, Naga harus mengambil kendali lebih besar di tahun 2022. Untuk memancarkan sesuatu yang positif di profil aplikasi kencan, coba gunakan foto profil dengan senyum lebar. Warna keberuntunganmu adalah kuning, emas dan perak dan pasangan yang cocok adalah para pemilik shio ayam, monyet dan tikus.

6. Ular (lahir tahun 1977, 1989, 2001)
Pemikir yang bijaksana, romantis, dan mendalam, mereka yang lahir di Tahun Ular ditakdirkan untuk menjadi orang yang suka membawa pemikiran inspiratif ke dalam percakapan. Ingatlah warna keberuntungan kamu, yakni kuning, krem dan merah. Siapa yang cocok dengan pemilik zodiak ular? Mereka yang punya shio monyet, ayam dan sapi.

7. Kuda (lahir tahun 1978, 1990, 2002)
Siap-siap untuk kabar baik, para pemilik shio kuda. Keberuntungan asmara yang kuat sudah di depan mata, jadi bersiaplah untuk berbaur. Warna keberuntungan kamu adalah kuning emas, ungu dan hijau dan pasangan yang disebut cocok adalah mereka dengan shio kambing, harimau atau anjing.

8. Kambing (lahir 1979, 1991, 2003)
Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi mereka yang lahir di Tahun Kambing karena bintang-bintang selaras dengan keinginanmu dan cinta akan berbunga bagi mereka yang mencari pasangan romantis, Tahun ini, jadikan kencan pertama sebagai waktumu untuk bersinar dan berkesan. Kuning dan merah adalah warna keberuntungan tahun ini dan pasangan yang cocok punya shio kuda, kelinci atau babi.

9. Monyet (lahir tahun 1980, 1992, 2004)
Orang yang lahir di tahun Monyet memiliki kepercayaan diri dan karisma alami, dan meskipun tahun ini mungkin sedikit tenang bagi kamu- inilah saatnya untuk lebih menonjolkan sifat-sifat tersebut sehingga kamu dapat bersinar terang seperti berlian. Kuning emas dan perak adalah warna keberuntunganmu dan pasangan yang tepat memiliki shio naga, tikus dan ular.

10. Ayam (lahir tahun 1969, 1981, 1993)
Pada tahun 2022, orang yang lahir di Tahun Ayam akan menikmati keberuntungan dalam karir mereka - tetapi itu tidak berarti asmara perlu dikesampingkan. Tahun ini, jadwal sibuk mungkin menyebabkan perubahan suasana hati, jadi ingatlah untuk memberi diri ruang dan waktu untuk membangun rutinitas perawatan diri. Kuning emas dan perak jadi warna keberuntungan dan kamu mungkin bakal cocok dengan pemilik shio naga, ular dan sapi.

11. Anjing (lahir tahun 1970, 1982, 1994)
Orang yang lahir di Tahun Anjing dikenal penyayang dan setia - dan tahun ini, kamu akan didorong untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan - tetapi itu tidak berarti kamu tak dapat memiliki ambisi yang sama dalam kehidupan percintaanmu. Warna keberuntungan kamu adalah kuning emas dan pasangan yang cocok adalah pemilik shio kelinci, kuda atau harimau.

12. Babi (lahir tahun 1971, 1983, 1995)
Ada peluang bagus untuk bertemu orang yang kamu sukai tahun ini, jadi jangan lewatkan kesempatan dan manfaatkan itu sebaik mungkin. Kepribadianmu yang ceria dan santai menempatkanmu di tempat yang baik untuk membangun koneksi bermakna tahun ini, percakapan adalah kuncinya, jadi lakukan lebih dari sekadar "Hai" saat mengobrol dengan match baru di aplikasi kencan. Biru dan perak adalah warna keberuntungan kamu dan pemilik shio harimau, kambing atau kelinci bisa jadi pasangan yang tepat untuk kamu.

Baca: Asmara Zodiak Capricorn Tahun 2022, Saatnya Komitmen Masalah Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."