Asmara Zodiak Capricorn Tahun 2022, Saatnya Komitmen Masalah Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tidak ada yang ingin memiliki kehidupan tanpa cinta dan semua orang merindukan pendamping yang dengannya kita dapat memiliki hubungan yang mendalam dan berbagi momen indah dengannya.

Jika Anda pemilik zodiak Capricorn yang mencari cinta atau bahkan berkomitmen, inilah yang diprediksi oleh pembaca kartu Tarot Roshan Sylvia untuk kehidupan cinta Anda di tahun 2022.

Cinta sejati adalah energi Anda tahun ini. Jika Anda lajang dan Anda telah memikirkan seseorang dan ingin berkencan dengannya, maka orang ini memang memiliki perasaan yang mendalam untuk Anda. Ini adalah tahun bagi para Capricorn yang lajang dan berkomitmen untuk menemukan cinta sejati mereka dan memperdalam ikatan mereka masing-masing.

Ini semua tentang ketulusan dan kejujuran. Para lajang Capricorn memiliki seseorang yang benar-benar dan sangat mencintai Anda dan dia sedang menunggu Anda. Tahun 2022 adalah saat ketika ada seseorang yang menghampiri Anda.

Sementara itu, untuk Capricorn yang berkomitmen, tahun ini adalah tentang memperkuat ikatan asmara Anda dengan pasangan Anda. Ini adalah hubungan yang tahan lama dan Anda harus membalasnya.

Jika Anda telah bertanya-tanya tentang status hubungan Anda terutama jika itu tidak di jalan yang mulus, maka ada seseorang yang akan datang kepada Anda dan membuat semuanya pergi, membawa positif dan membuat Anda merasa bahwa dia cinta hidupmu. Anda akan menemukan hubungan mendalam yang akan Anda hargai dan bersama-sama bahagia. 

Baca: Sahabat Anda Berzodiak Capricorn, Perhatikan 5 Hal Ini Bisa Bikin Dia Marah

TIMES OF INDIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."