Kenang Adegan Intim di Film Marie Antoinette, Kirsten Dunst: Canggung dan Gugup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kirsten Dunst tampil dengan gaya rambut bergelombang Old Hollywood di Primetime Emmy Awards, Los Angeles, 18/9. Richard Shotwell/Invision/AP

Kirsten Dunst tampil dengan gaya rambut bergelombang Old Hollywood di Primetime Emmy Awards, Los Angeles, 18/9. Richard Shotwell/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kirsten Dunst mengenang adegan intim yang dilakoninya bersama aktor Jamie Dornan di film Marie Antoinette (2006). Di usianya 22 tahun kala itu, ia mengaku gugup dan kewalahan melakukan adegan tersebut.

"Semua adegan kami sepertinya bermesraan, dan saya tidak nyaman dengan itu. Tidak pernah nyaman," jelasnya saat acara bincang-bincang Actors on Actors di Variety seperti dikutip dari People, Senin, 31 Januari 2022.

"Kurasa pertama kali aku menunjukkan payudaraku adalah dengan Sofia (Sofia Coppola sang sutradara). Dia tidak pernah menggunakan take itu, dan aku bahkan tidak berpikir kamu ada di sana."

Mendengar pengalaman Dunst, Dornan, yang debut akting di film tersebut, tampak terkejut. "Ya Tuhan, saya baru mendengar ini. Karena di mata saya, Anda memerankannya dengan baik. Saya pikir Anda mengendalikan segalanya."

Dornan, nominasi penghargaan Screen Actors Guild untuk perannya sebagai Pa di Belfast, juga menjelaskan bahwa pertemuan pertama pasangan itu adalah saat syuting sebuah adegan.

"Saya ingat kami harus berimprovisasi," kata pemeran Christian Grey di film Fifty Shades of Grey. "Sofia tidak menjelaskan detail adegan sampai kami berdua bertemu di set. Benar kan?"

"Oh ya, yang terkadang sedikit lebih canggung," tambah Dunst, yang dinominasikan untuk penghargaan Screen Actors Guild untuk penampilannya di The Power of the Dog dari Netflix.

Pada bulan November, Dunst membagikan pengalamannya kembali bekerja sama dengan Coppola pada The Virgin Suicides (2000).

"Film ini punya tempat sangat berharga di hati saya karena ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Sofia," katanya dalam video yang diambil oleh Netflix. "Ini adalah kali pertama saya terlihat seperti wanita cantik dan seorang wanita yang memberi saya itu."

"Itu sangat memberdayakan bagi saya pada usia itu dalam mengenali diri sendiri dan dan kecantikan saya," tandas Kirsten Dunst.

Baca juga: Pernah Alami Masalah Kesehatan Mental di Usia 20-an, Ini Kisah Kirsten Dunst

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."