Kisah Cinta Kirsten Dunst dan Jesse Plemons, Berlabuh Hingga Menikah

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kirsten Dunst, aktris. Foto: Instagram/@kirstendunst

Kirsten Dunst, aktris. Foto: Instagram/@kirstendunst

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemeran The Power of the Dog,  Kirsten Dunst telah diam-diam menikah akhir pekan lalu di resor mewah GoldenEye dekat Ocho Rios, Jamaika, menurut Page Six, setelah saling berbagi suka dan duka kehidupan selama enam tahun, juga bersama anak-anak mereka. 

Seorang yang mewakili untuk Dunst mengkonfirmasi pernikahan itu dalam sebuah pernyataan kepada People, tetapi menambahkan bahwa "tidak ada rincian setail lain yang akan diberikan."

Dunst, 40, sebelumnya mengatakan kepada Los Angeles Times awal tahun ini bahwa meskipun dia dan Plemons, 34, "saling memanggil suami dan istri," mereka belum menikah dan bahkan belum merencanakan pernikahan.

"Kami harus menikah pada saat ini. Ini konyol. Kami hanya belum merencanakan pernikahan," katanya pada Februari, mengutip pandemi COVID-19 dan kehamilan kedua mereka sebagai penghalang jalan menuju altar. "Saya tidak ingin hamil, menikah, berpesta dan tidak bisa bersenang-senang dengan semua orang."

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2016 setelah bertemu di musim 2 dari seri FX Fargo, di mana mereka berperan sebagai pasangan yang sudah menikah. Berita pertunangan mereka muncul pada Januari 2017, ketika Dunst terlihat dengan apa yang tampak seperti cincin pertunangan di Golden Globes.

Pasangan itu sejak itu menyambut dua putra, Ennis Howard, 4, dan James Robert yang berusia 14 bulan. Mereka sebelumnya memberi kedua anak laki-laki mereka teriakan dari karpet merah Academy Awards ke-94, di mana mereka berdua menerima nominasi pertama mereka, dalam kategori Aktor/Aktris Pendukung Terbaik, setelah tampil bersama di The Power of the Dog tahun lalu.

"Mereka berada di Atlanta sekarang karena di sanalah saya bekerja, dan mereka berada di pesta Oscar balita," jelas Dunst di atas karpet. "Jadi, gadis-gadis di sebelah mengundang mereka, jadi mereka semua mewakili kita di sana."

Dunst ingat mendengar nominasi: "Saya sebenarnya lebih, anehnya, bersemangat untuk Jesse. Saya berteriak. Dinominasikan bersama adalah hal yang paling gila. Kami hanya merasa sangat beruntung. Kami sudah menang, Anda tahu?"

Pasangan ini juga muncul di layar untuk episode Black Mirror dan Drunk History, serta film Netflix Windfall yang baru-baru ini dirilis. "Saya tidak ingin melakukan proyek lain tanpa [Kirsten]. Itu yang terbaik," kata Plemons kepada PEOPLE pada bulan Desember. "Kami jatuh cinta pertama kali di Fargo, langsung percaya satu sama lain. Saya selalu kagum dengan apa yang dia bawa," ucap Plemons. 

Baca: Perjalanan Cinta Kirsten Dunst dan Jesse Plemons, Ungkap Rencana Pernikahan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."