Perjalanan Cinta Kirsten Dunst dan Jesse Plemons, Ungkap Rencana Pernikahan

Kirsten Dunst, aktris. Foto: Instagram/@kirstendunst

cinta

Perjalanan Cinta Kirsten Dunst dan Jesse Plemons, Ungkap Rencana Pernikahan

Selasa, 1 Maret 2022 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaKirsten Dunst dan Jesse Plemons menjadi salah satu dari banyak pasangan selebriti yang bertemu di lokasi syuting. Duo ini pertama kali bekerja bersama pada tahun 2015 ketika mereka berperan sebagai pasangan yang sudah menikah selama musim kedua serial hit FX Fargo.

"Saya tahu bahwa dia akan berada dalam hidup saya untuk waktu yang lama," kata Plemons kepada The New York Times tentang bekerja dengan Dunst untuk pertama kalinya.

Dunst menambahkan bahwa mereka berdua terikat karena menjadi mantan bintang cilik, dengan mengatakan, "Kami menertawakan fakta bahwa kami adalah dua aktor cilik dan kami berdua berhasil baik-baik saja." Peran terobosan Dunst adalah dalam Wawancara ketika dia berusia 11 tahun, sementara Plemons memulai aktingnya dalam iklan Coke ketika dia berusia 2 tahun.

Meskipun hubungan romantis mereka tidak berkembang sampai sekitar satu setengah tahun setelah bekerja bersama di Fargo, mereka telah menjalani beberapa momen penting bersama sejak mereka resmi mulai berkencan. Selain bertunangan, mereka juga merupakan orang tua dari dua putra, Ennis Howard, 3, dan James Robert, yang lahir pada Mei 2021.

Mantan aktris Spiderman, Kirsten Dunst juga tak dianggap seksi. Ia berada di urutan kelima hasil poling MenKind. Fanpop.com

Penasaran dengan kisah cinta kedua sejoli ini, berikut perjalanannya.

Mei 2016: Kirsten Dunst dan Jesse Plemons memicu rumor hubungan

Pada Mei 2016, mereka memicu rumor asmara ketikaterlihat sedang ciuman di Studio City, California, meskipun mereka tidak pernah mengkonfirmasi apa pun pada saat itu.

Januari 2017: Kirsten Dunst dan Jesse Plemons bertunangan

Pada Januari 2017, rumor pertunangan beredar ketika Dunst terlihat mengenakan berlian berbentuk oval di jari manisnya di Paris Fashion Week. Dunst kemudian mengkonfirmasi pertunangan mereka saat tampil di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon pada Juni 2017.

Desember 2017: Kirsten Dunst mengungkapkan dia mengharapkan anak pertamanya dengan Jesse Plemons

Pada Desember 2017, Dunst dikabarkan hamil anak pertama pasangan itu. Aktris itu kemudian mengkonfirmasi berita itu ketika dia memamerkan benjolan bayinya di seri potret Musim Gugur-Musim Dingin 2018 Rodarte sebulan kemudian.

Mei 2018: Kirsten Dunst dan Jesse Plemons menyambut anak pertama mereka

Pada Mei 2018, Dunst dan Plemons menyambut anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki bernama Ennis Howard. Beberapa bulan kemudian, pasangan itu membuat penampilan karpet merah pertama mereka sebagai orang tua baru saat mereka menghadiri Emmy Awards pada bulan September.

Maret 2021: Kirsten Dunst mengungkapkan dia mengharapkan anak keduanya dengan Jesse Plemons

Pada bulan Maret 2021, Dunst mengungkapkan bahwa dia hamil dengan dia dan anak kedua Plemons ketika dia muncul di sampul Majalah W. Dalam gambar cantik yang diambil oleh Zoë Ghertner, Dunst terlihat memamerkan baby bump-nya.

Mei 2021: Kirsten Dunst dan Jesse Plemons menyambut anak kedua mereka

Pada Mei 2021, dilaporkan bahwa Dunst melahirkan anak kedua pasangan itu, seorang bayi laki-laki bernama James Robert. Dia kemudian mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah wawancara dengan The New York Times pada September 2021.

"Ini adalah pria terbaru, Kahuna Besar," katanya tentang bayinya yang baru lahir. "Dia malaikat, tapi dia malaikat lapar. Dan malaikat berat."

Anggota juri Festival Film Cannes, Kirsten Dunst tiba di karpet merah pemutaran film "The Neon Demon" di Palais des Festivals, Cannes, Prancis, 20 Mei 2016. Tristan Fewings/Getty Images

November 2021: Kirsten Dunst dan Jesse Plemons berperan sebagai pemeran utama dalam The Power of the Dog di Netflix

Pada November 2021, Dunst dan Plemons bekerja sama lagi untuk Netflix's The Power of the Dog, berdasarkan novel 1967 Thomas Savage dengan nama yang sama. Dalam drama psikologi Barat, Dunst memerankan seorang janda yang jatuh cinta dengan seorang peternak Montana bernama George Burbank (diperankan oleh Plemons).

Dunst dan Plemons telah menerima pujian kritis atas peran mereka dalam film tersebut, termasuk berbagai nominasi penghargaan.

Selain nominasi Dunst's SAG Award untuk penampilan luar biasa oleh aktor wanita dalam peran pendukung, Plemons juga masuk nominasi aktor pendukung di BAFTA. Baik Dunst dan Plemons menerima nominasi Academy Award pertama mereka untuk peran mereka dalam film tersebut, Aktris Pendukung Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik.

Februari 2022: Kirsten Dunst membuka tentang perencanaan pernikahan

Selama wawancara dengan Los Angeles Times, Dunst mengungkapkan bahwa meskipun dia dan tunangan Plemons "saling memanggil suami dan istri," mereka belum resmi mengikat ikatan pernikahan.

"Kami harus menikah pada saat ini. Ini konyol. Kami hanya belum merencanakan pernikahan," kata Dunst, mengutip pandemi COVID-19 dan memiliki bayi kedua bersama sebagai alasan dia tidak berjalan ke pelaminan.

Februari 2022: Kirsten Dunst dan Jesse Plemons saling mendukung selama musim penghargaan

Pasangan ini memulai musim penghargaan 2022 dengan penampilan langka bersama di SAG Awards pada 27 Februari.

Baca:Kenang Adegan Intim di Film Marie Antoinette, Kirsten Dunst: Canggung dan Gugup

PEOPLE