4 Bulan Dirahasiakan, Kirsten Dunst Baru Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Aktris Kirsten Dunst menghadiri peluncuran koleksi terbaru Dior bertajuk Haute Couture Fall/Winter 2017/2018 di Paris, Prancis, 3 Juli 2017. REUTERS/Charles Platiau

keluarga

4 Bulan Dirahasiakan, Kirsten Dunst Baru Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Minggu, 12 September 2021 15:34 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaKirsten Dunst bersama Jesse Plemons menambah satu orang anggota keluarga baru sejak empat bulan yang lalu, bernama James Robert yang menjadi anak kedua dari pasangan itu. "Ini merupakan anggota keluarga terbaru kami, 'the Big Kahuna'. Dia merupakan malaikat, tapi dia malaikat yang lapar, dan malaikat yang berat," kata Kirsten Dunst seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu 12 September 2021.

Anak berusia 16 minggu itu pun ternyata saat ini sudah memiliki berat badan 8 kilogram dan memberikan masa- masa yang cukup aktif karena Kirsten Dunst dan pasangannya harus terus berjaga di malam hari memenuhi kebutuhan sang buah hati.

Sebelumnya, Kirsten Dunst mengungkap kehamilannya dalam sesi foto bersama dengan "W Magazine" pada Maret 2021.

Kirsten Dunst (39) dan Jesse Plemons (33) telah bertunangan sejak Januari 2017, mereka telah dikaruniai anak pertamanya bernama Ennis yang sudah berusia tiga tahun.

Pasangan itu bertemu dan mulai menjalin hubungan dalam syuting drama "Fargo" di musim kedua pada 2015. Kirsten Dunst dan Jesse Plemons akan kembali tampil bersama dalam film besutan Jane Campion di film "The Power of the Dog".

Dalam drama itu, George (Jesse Plemons) menikahi Rose (Kirsten Dunst), seorang janda yang juga memiliki anak. Namun pasangan itu ditentang oleh saudara laki- laki Rose yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Film "The Power of the Dog" akan dirilis di teater pada 17 November 2021 sebelum akhirnya dirilis di Netflix 1 Desember 2021.