Suka Main di Alam, Zaskia Adya Mecca Ternyata Sangat Takut Sama Ular

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Zaskia Adya Mecca. Instagram/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca. Instagram/zaskiadyamecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tentu ada saja hal yang ditakutkan setiap orang. Aktris Zaskia Adya Mecca mengaku sangat takut dengan ular. "Hewan paliiing kutakutin itu uler," katanya pada 31 Januari 2022 di akun Instagramnya @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca mengatakan saking takutnya dengan hewan melata itu, ia bahkan merinding ketika menuliskannya. "Nulisnya aja merinding," katanya.

Walau begitu, istri Hanung Bramantyo ini pun mengaku sangat suka bermain di alam. Padahal potensi keberadaan ular di alam liar itu tinggi. "Tapi kenapa ku hobbynya main di alam," katanya.

Di foto terbaru itu, Zaskia Adya Mecca pun sedang berada di alam. Terlihat dia dikelilingi pohon-pohon besar. Ia pun duduk di sebuah jembatan yang terlihat tua dan memiliki banyak lumut.

Zaskia mengenakan pakaian lengan panjang berwarna hijau lumut dengan daleman warna putih. Ia juga mengenakan celana panjang berwarna krim dan boots berhak senada.

Kamu juga takut ular kah seperti Zaskia Adya Mecca?

Baca: Dampingi Suami Operasi HNP, Zaskia Adya Mecca Akan bagi Kisahnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."