Lama Bersahabat, Margin Wieheerm Unggah Foto Bareng Keluarga Lesti Kejora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bertamu ke rumah keluarga baru, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Margin datang bersama Ali Syakieb dan putrinya/Foto: Instagram/MarginWieheerm

Bertamu ke rumah keluarga baru, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Margin datang bersama Ali Syakieb dan putrinya/Foto: Instagram/MarginWieheerm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm sudah diketahui sejak lama, tetapi baru-baru ini mereka melakukan foto keluarga bersama dengan bayi-bayi kecil mereka.

Persahabatan Lesti Kejora dan Margin sudah terjalin lama, mulai dari saling menjadi bridesmaid di hari pernikahan masing-masing, sampai hamil pun berbarengan.

Pada Rabu, 26 Januari 2022, Margin kembali mengunggah kedekatan mereka. Kali ini tak hanya berdua, mereka membawa seluruh pasukan, yaitu suami dan anaknya. “Finally güzel ketemu abang L (emoji hati)” tulis Margin.

Bertamu ke rumah keluarga baru, Lesti dan Rizky, Margin datang bersama suami dan anaknya. Dalam foto tersebut terlihat suami Lesti dan Margin, Rizky dan Ali, terlihat sama-sama duduk di kursi sambil menggendong bayi masing-masing. Dua keluarga itu terlihat santai dengan hanya memakai kaos serta celana.

Lesti dan Margin berdiri di belakang suami mereka masing-masing sambil bermanja-manja. Lesti dan Rizky saling bertatap-tatapan, sedangkan Ali melihat Guzel dan Margin melihat ke arah lain.

Potret foto keluarga harmonis kedua keluarga itu terlihat sangat menghangatkan hati. Kedua bayi yang digendong terlihat nyaman dalam pelukan dua ayah baru itu. Ali juga pernah bercanda untuk menjodohkan Guzel dengan Baby L.

Kolom komentar dipenuhi dengan kegemasan dari netizen akan kedua sahabat dan keluarganya. “Alhamdulillah semoga nyampai akhir hayat persahabatan kalian.. Ikut bahagia liatnya” tulis akun azamtaty. “Semoga menjadi mama dan papa yg hebat buat anaknya.....barokah sehat selalu....” tulis akun bopakcastello_new.

Baca:Potret Gemas Putri Margin Wieheerm, Cosplay jadi Buah Stroberi

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."