Ulang Tahun Ke-46, Maia Estianty: Semakin Tua Semakin Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maia Estianty mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-46 dari Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Tissa Biani pada Kamis, 27 Januari 2022. Foto: Instagram/@duljaelani.

Maia Estianty mendapatkan kejutan ulang tahun yang ke-46 dari Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Tissa Biani pada Kamis, 27 Januari 2022. Foto: Instagram/@duljaelani.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi dan pengusaha Maia Estianty baru saja berulang tahun ke 46. Momen manis anak-anaknya memberikan kejutan diunggah Maia dalam laman Instagram-nya.

Berulang tahun ke-46 pada Kamis, 27 Januari 2022, Maia mengunggah foto dengan anak-anaknya setelah diberi kejutan yang kemudian ia unggah dalam laman akun Instagram @maiaestiantyreal.

"Terimakasih anak2 yang sudah selalu memberikan kejutan di hari ulang tahun…." tulisnya.

Dalam foto tersebut anak pertama dan ketiga Maia, yaitu Al dan Dul bersama pacar Dul, Tissa Biani, datang memberikan kejutan di hari ulang tahun Maia. Anak kedua Maia, El, tak bisa hadir karena keadaan fisik yang tidak memungkinkan.

Al terlihat memegang buket bunga mawar besar bernuansa merah dan hitam, sedangkan Maia memegang kue ulang tahunnya yang juga berwarna merah. Tissa dan Dul berdiri berdampingan di samping Maia.

"Terimakasih Daddy yang sangat pengertian… I love you all…. EL juga lagi kecapekan… Nanti kita makan2 ya sayang… Love you love you… Makasih juga untuk Tissa yang selalu manis…." lanjut Maia dalam keterangan fotonya.

Maia mengatakan bahwa meskipun sudah semakin tua, yang penting kebahagiaan juga semakin terasa. "Ulang tahun ke 17 Ulang tahun ke 17 wis tuek rek aku… yang penting semakin tua semakin bahagia…" canda Maia.

Beberapa teman terdekat Maia, seperti Yuni Shara dan Luna Maya pun ikut memberikan ucapan ulang tahun melalui cerita Instagram.

Dalam kolase unggahan akun Instagram @duljaelani di hari ulang tahun ibunya, terlihat Al, Dul, dan Tissa menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi piano yang dimainkan oleh Maia sendiri.

Kolom komentar dibanjiri dengan ucapan selamat untuk ibu tiga anak itu. “Happy birthdayyy bun, wish u all the best yaaaa, sehat dan happy selalu ya bun, makin sukses dalam segala hal” tulis adelinetjahjadi. “Met ultah wok sayang, kangen rek , happy selalu sehat , selamet sehat sogeh” tulis akun ramabudisetyo.

Baca: Pergi Liburan Akhir Tahun bersama Keluarga, Maia Estianty Bergaya Feminin

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."