Ingin Segera jadi Ibu, Paris Hilton Berharap Dikarunai 2 atau 3 Anak

Paris Hilton bersama suaminya, Carter Reum. Foto: Instagram/@parishilton

keluarga

Ingin Segera jadi Ibu, Paris Hilton Berharap Dikarunai 2 atau 3 Anak

Selasa, 25 Januari 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita dan pengusaha, Paris Hilton mengungkapkan salah satu prioritasnya saat ini adalah menjadi ibu. Ia berharap dikaruniai dua atau tiga anak dalam waktu dekat.

"Saya tidak sabar (memiliki anak)," dia berbagi kepada E! News' Daily Pop, Senin, 24 Januari 2022.

"Saya ingin anak kembar dulu," tambahnya. "Saya tidak tahu sulit ini sulit dikatakan. Saya selalu berharap memiliki kakak laki-laki. Jika memilikinya, maka dia akan melindungi saya di sekolah." Oleh karena itu, ia berharap anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki agar bisa menjadi slah satu pelindung adik-adiknya nanti.

Hilton dan Carter Reum menikah pada 11 November 2021. Mereka mengadakan pesta tiga hari berturut-turut, kemudian mengunjungi beberapa negara untuk bulan madu selama tujuh minggu.

"Saya tidak bisa lebih bahagia, dia adalah segalanya bagi saya," kata Paris. Ia juga mengungkapkan perayaan pernikahanya sesuai dengan yang diimpikannya.

Hilton mengakui butuh beberapa waktu baginya untuk terbiasa dipanggil istri ataupun  memanggil Reum sebagai suami.

"Hanya mengatakan istilah itu sangat aneh bagi saya pada awalnya, tetapi kami sudah bersama 24/7. Jadi saya merasa seperti pasangan yang sudah menikah selama ini."

Reum diketahui melamar Paris pada Februari 2021 setelah lebih dari setahun berkencan.

Pada Januari 2021, Hilton mengungkapkan bahwa dia sudah menjalani program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF). Reum pun sangat mendukung pilihannya.

Di podcast The Trend Reporter with Mara, Paris mengatakan mulai meneliti opsi IVF karena itu adalah satu-satunya cara dia bisa memiliki anak kembar, laki-laki dan perempuan.

"Kami telah melakukan IVF, jadi saya dapat memilih anak kembar jika saya suka," tutur perempuan 40 tahun ini. Ia pun menjelaskan bahwa info tersebut didapatnya dari sahabatnya, Kim Kardashian. "Saya bahkan tidak tahu apa pun tentang itu. Saya senang dia memberi tahu saya saran itu dan memperkenalkan saya kepada dokternya," imbuh Hilton.

Kala itu, ia mengatakan telah menyelesaikan prosedur pengambilan sel telur. "Itu sulit, tapi saya tahu itu akan sepadan. Saya melakukannya beberapa kali," kenangnya.

"Melakukannya bersama dan memiliki pasangan yang sangat mendukung dan selalu membuatku merasa seperti seorang putri sepanjang waktu," tandas Paris Hilton.