Meski Berpisah, Emma Roberts dan Garrett Hedlund Sepakat Asuh Anak Bersama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Roberts. Foto: Instagram/@emmaroberts

Emma Roberts. Foto: Instagram/@emmaroberts

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Emma Roberts dan aktor Garrett Hedlund sepakat berpisah setelah beberapa bulan menjalani hubungan yang berliku. Kendati demikian, mereka tetap berusaha untuk bekerja sama membesarkan anak. Berita perpisahan ini muncul tak lama setelah putra mereka, Rhodes Roberts Hedlund merayakan ulang tahun pertama bulan lalu.

"Ini menyedihkan, dan mereka mencoba yang terbaik untuk menjadi orang tua bersama. Itu sulit," kata sumber itu, seperti dilansir dari laman People.

Emma dan Garrett Hedlund mulai berkencan pada Maret 2019. Keduanya dikaruniai Rhodes pada Desember 2020, baru membagikan foto pertama bayi mungil itu dan namanya pada Januari. “Terima kasih 2020 untuk mendapatkan satu hal yang benar,” tulisnya. "Cahaya terang kami Rhodes Robert Hedlund."

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Hedlund betul-betul berusaha untuk mendukung Roberts setelah mereka menyambut anak pertama di tengah pandemi COVID-19.

"Memiliki bayi di tengah pandemi lebih sulit dari yang mereka perkirakan, tapi mereka berusaha sangat keras untuk menjalaninya," kata sumber itu.

"Garrett benar-benar membantu setelah Emma masih dalam pemulihan setelah melahirkan. Dia memastikan bahwa rumah mereka dipenuhi dengan barang-barang yang disukai dan dibutuhkan Emma sehingga dia merasa nyaman. Dia baru saja mulai kembali ke rutinitas yang lebih 'normal'," tambahnya

Roberts sempat mengungkapkan tentang bagaimana pola pikirnya telah berubah sejak menjadi seorang ibu. "Itu pasti yang paling membuka mata, punya anak," kata bintang American Horror Story itu, Juli lalu. 

"Di mana sebelumnya, saya beroperasi di dunia saya sendiri dan saya hanya memikirkan apa yang tepat untuk saya. Dan ketika Anda memiliki anak, itu seperti, tunggu, berapa umurnya di tahun ini? 2050? Seperti apa dunia ini nantinya?” Bagi saya, saya pasti ingin mendidik diri sendiri lebih banyak tentang apa yang harus saya lakukan."

Emma Roberts sebelumnya bertunangan dengan Evan Peters, pasangannya dari 2012 hingga 2019. Sementara Hedlund sempat bertunangan dengan Kirsten Dunst yang ia kencani dari 2012 hingga 2016.

Baca juga: Putus dari Grimes, Elon Musk: Tetap Sering Bertemu Anak

ANTARA | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."