Putus dari Grimes, Elon Musk: Tetap Sering Bertemu untuk Anak

Elon Musk dan Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) (7/5/2018). REUTERS/Carlo Allegri (REUTERS/CARLO ALLEGRI)

ragam

Putus dari Grimes, Elon Musk: Tetap Sering Bertemu untuk Anak

Sabtu, 25 September 2021 10:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Elon Musk dan Grimes dikabarkan putus setelah tiga tahun berpacaran, menurut laporan eksklusif Page Six. Pendiri SpaceX menegaskan bahwa dia dan penyanyi Kanada itu "setengah terpisah", tetapi tetap berhubungan baik dan terus menjadi orang tua untuk putra mereka yang berusia 1 tahun, X Æ A-Xii Musk.

"Kami setengah terpisah tetapi masih saling mencintai, sering bertemu dan berhubungan baik," kata Musk dikutip dari Page Six, Jumat, 24 September 2021.

“Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri dan pekerjaannya terutama di LA. Dia tinggal bersamaku sekarang dan Baby X di kamar sebelah.”

Page Six yang perdana mengungkapkan mereka berkencan pada Mei 2018. Mereka menyambut putra mereka pada Mei 2020.

Mereka terakhir terlihat bersama di Met Gala awal bulan September ini, ketika Grimes, 33, berjalan di karpet merah sendirian. Musk, 50, juga menghadiri acara tersebut, tetapi hanya bergabung dengannya di acara.

Kemudian dia mengadakan pesta Met Gala yang dipenuhi bintang Hollywood di klub anggota pribadi, di mana dia bergabung dengan Grimes, dan keduanya difoto meninggalkan New York bersama pada hari berikutnya.

Namun akhir pekan lalu, Musk menghadiri pesta yang diadakan oleh istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin, Nicole Shanahan, sendirian.

Sementara itu, Grimes sedang sibuk syuting acara Fox baru Alter Ego, di mana dia tampil sebagai juri.

Grimes baru-baru ini mengungkapkan bahwa dikaruniai anak telah membukanya ke dunia kreativitas yang sama sekali baru.

Saya pikir memiliki bayi adalah jenis kelahiran kembali yang besar bagi saya, seperti secara artistik. Seperti, seperti, saya tidak tahu," katanya kepada Vogue sambil bersiap-siap untuk Met Gala.

Musk sebelumnya menikah dengan penulis Justine Wilson, dan memiliki lima putral; si kembar Griffin dan Xavier, 17, dan kembar tiga Damian, Saxon dan Kai, 15.

Miliarder itu juga menikah - dua kali - dengan aktris Westworld, Talulah Riley. Mereka kali pertama menikah pada tahun 2010, tetapi bercerai pada tahun 2012. Mereka berdamai setahun kemudian, menikah lagi pada tahun 2013 dan bercerai lagi pada tahun 2016.

Elon Musk juga pernah berkencan dengan Amber Heard dari 2017 hingga 2018 setelah pernikahannya yang bernasib buruk dengan Johnny Depp.

Baca juga: Elon Musk Pakai Kode untuk Nama Anaknya, Æ A-12