Potret Gemas Keluarga Baru Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Akikah Baby L

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menggelar acara aqiqah anak pertama mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar/Foto: Instagram/Lesty Kejora

keluarga

Potret Gemas Keluarga Baru Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Akikah Baby L

Sabtu, 22 Januari 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menggelar acara akikah anak pertama mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Acaranya sungguh mewah dengan dekorasi lucu serta banyak potret menggemaskan dari keluarga baru itu.

Acara akikah yang digelar pada Minggu, 16 Januari 2022, dihadiri beberapa rekan sesama artis seperti Raffi Ahmad, Teuku Wisnu, Irwansyah dan keluarga. Dokumentasi oleh Askar Photography memberikan banyak potret lucu kemesraan keluarga baru itu.

Dekorasi acara didominasi warna biru dan emas. Rangkaian balon berwarna biru, putih, emas dan ornamen-ornamen lainnya menjadi penghias yang manis pada backdrop acaranya. Lampu-lampu kecil pun menghiasi papan backdrop itu.

Lesti terlihat mengenakan pakaian serba putih. Blouse dengan aksen kain organza yang ekornya menjuntai ke bawah dan celana panjang berwarna putih membuat tampilan ibu baru itu sangat elegan, didukung dengan jilbab berwarna sage green.

Sedangkan sang suami, Rizky Billar, mengenakan celana panjang putih dengan baju koko berwarna biru muda, selaras dengan warna kain lampin Baby “L”. Tampil natural, riasan wajah Lesti tidak berlebihan dengan sedikit warna coklat yang bold pada kelopak matanya.

Dalam unggahan akun Instagram @lestykejora pada Selasa, 18 Januari 2022, terlihat beberapa kolase foto bahagia dari keluarga baru itu. Rizky dan Lesti bergantian menggendong Baby “L” dan saling bersandar ke satu sama lain sambil tersenyum bahagia menatap Baby “L”. Dalam unggahan lainnya, terlihat potret close-up Lesti sedang menempelkan hidungnya ke hidung Baby “L”, sungguh mengharukan.

“Kebahagiaan harus selalu di perjuangkan (emoji hati) bukan tentang siapa yang paling baik, melainkan bagaimana kita bersama-sama untuk menjadi lebih baik setiap hari,” tulis Lesti pada kolom caption.

Baby “L” lahir prematur dalam usia kandungan 34 minggu secara caesar pada 26 Desember 2022. Dalam unggahan Instagram Rizky pada Sabtu, 8 Januari 2022, ia mengunggah potret Baby “L” disertai dengan penjelasan nama anak mereka.

Pada kolom keterangan, Rizky menjelaskan bahwa nama Leslar berasal dari perpaduan namanya dan wanita yang ia cintai yaitu Lesti. Dalam nama tersebut banyak orang yang mendoakan mereka berdua di dalamnya, dan mereka pun berharap nama tersebut dapat selalu memberikan doa untuk putra kecil mereka.

“Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua didalamnya,semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat diatas, inshaallah” tulis Rizky.

Baca: Lesti Kejora Ungkap Proses Rekaman Lagu Lentera Ciptaan Melly Goeslaw

BERNADETTE JEANE WIDJAJA