Lesti Kejora Ungkap Proses Rekaman Lagu Lentera Ciptaan Melly Goeslaw

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lesti Kejora. Foto: Instagram/@lestykejora

Lesti Kejora. Foto: Instagram/@lestykejora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Lesti Kejora rilis lagu Lentera. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu mengisahkan perasaan mendalam seorang ibu terhadap anaknya.

Melly mengatakan, dia sudah lama ingin membuat lagu persembahan seorang ibu untuk anak. Salah satu lagu ciptaan Melly yang terkenal adalah Bunda yang mengambil sudut pandang dari anak untuk ibunya.

"Saat pembuatannya nggak terlalu sulit, karena aku membayangkan bagaimana menjadi seorang ibu, besarnya cinta seorang ibu terhadap anaknya, perasaan cemas, perasaan ingin menjaga anaknya sangat besar," kata Melly dikutip dari siaran resmi, Senin, 10 Januari 2021.

Sebagai penyanyi, Lesti merasakan betul pesan yang ingin disampaikan Melly Goeslaw. Lirik lagu Lentera membuatnya merasa terharu dan membayangkan bagaimana campur aduknya menjadi ibu. Terlebih lagi lagunya semakin terasa manis dan istimewa dengan sentuhan musik orkestra yang digarap Andi Rianto.

"Pertama kali mendengar dan mencoba untuk menyanyikan lagu ini, dedek nangis, bahkan saat rekaman itu nangis," ungkap Lesti.

Bagi Andi Rianto, ini kali pertamanya membuat musik untuk penyanyi dangdut. "Tapi memang lagunya kan pop, hanya dinyanyikan dengan cengkok dangdut khas Lesti, jadi proses pembuatan musiknya nggak lama," kata Andi.

Lentera yang dirilis label rekaman 3D Entertainment telah bisa didengarkan di platform streaming digital sejak 8 Januari 2022. Video klip Lentera disutradarai dan diperankan oleh suami Lesti, Rizky Billar.

Baca juga: Arti Nama Putra Lesti Kejora, Punya Empati Tinggi dan Gemar Berbagi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."