Intip Kegiatan Shandy Aulia Karantina di Hotel, Suami Bertugas Ganti Seprai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shandy Aulia mengunggah fotonya bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram/@shandyaulia.

Shandy Aulia mengunggah fotonya bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram/@shandyaulia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak dua hari lalu, aktris, Shandy Aulia bersama keluarga kembali ke Jakarta usai liburan dari Amerika Serikat awal Desember 2021 silam. Mereka pun langsung jalani karantina sebagai syarat datang dari luar negeri. Lewat akun media sosialnya, Shandy membagikan sederet aktivitasnya di kamar hotel kawasan Jakarta Pusat.

Sejumlah video putrinya, Claire Herbowo, bermain dengan sejumlah boneka yang dibeli di Amerika tampak menghiasi Instagram Stories-nya. Ia juga membagikan momen Claire berlarian di dalam kamar. Ada pula video yang memperlihatkan Claire membaca buku. Di video lainnya, tampak David Herbowo mengoleskan selai cokelat ke pancake untuk putri tercintanya.

Menjelang tidur kemarin malam, Shandy menunjukkan tingkah lucu Claire di atas tempat tidur. Bocah yang bakal genap berusia dua tahun pada Februari ini tampak mulai mengantuk dan bermain dengan bantal.

"Karantina terasa indah dan gak bosen karena ada hiburan terbaik (emoji hati merah) @missclaireherbowo," tulis Shandy di keterangan video Instagram Stories-nya, Ahad, 16 Januari 2022.

Tangkapan layar Instagram Stories Shandy Aulia, Ahad, 16 Januari 2022. Foto: Instagram/@shandyaulia

Di unggahan berikutnya, Shandy memaparkan singkat aktivitasnya selama karantina. Ia berusaha menuntaskan pekerjaan yang bisa dilakukan secara daring. Mendokumentasikan aktivitas Claire juga jadi rutinitasnya selama karantina. Selain itu, ia mandi, makan, tidur, dan terus berulang seperti itu.

Sore ini, ia menunjukkan putrinya tengah menelepon neneknya, Elsye Dopong, di kamar sebelah. Terdengar suara Elsye menyapa lembut cucunya. "Claire, hello?" ucap Elsye. "Helo," respons Claire sambil memainkan selimut berwarna putih. "Oma mau cium boleh, gak?" tanya Elsye. Claire menjawabnya dengan anggukan.

Tangkapan layar Instagram Stories Shandy Aulia, Senin, 17 Januari 2022. Foto: Instagram/@shandyaulia

Di video selanjutnya, ia menunjukkan David tengah mengajak bermain kejar-kejaran dengan Claire. Sementara Shandy berada di atas tempat tidur memvideokan momen ayah dan anak itu. 

Shandy juga mengunggah video sang suami sedang mengganti seprai di kamar tidur mereka. David tampak fokus memastikan seprai yang dipasangnya tampak kerutan di tempat tidur. Sementara Claire asyik bermain di dekatnya.

"Hari ini daddy gantiin sprei. Claire tiap hari muter2. Mommy makan tidur," tulisnya di keterangan video yang diunggah ke Instagram Stories, Senin, 17 Januari 2022.

Semoga sehat selalu Shandy Aulia dan keluarga selama karantina.

Baca juga: Curhat Shandy Aulia Bawa Anak ke Mal: Tas Udah Kayak Kantong Doraemon

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."