Jalani Karantina Sepulangnya dari Amerika, Annisa Pohan Senang Bisa Makan Ini

Annisa Pohan. Instagram/@annisayudhoyono

ragam

Jalani Karantina Sepulangnya dari Amerika, Annisa Pohan Senang Bisa Makan Ini

Jumat, 31 Desember 2021 11:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah hampir lebih dari sebulan di Amerika Serikat untuk menemani ayah mertua tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono, jalani pengobatan kanker prostat stadium awal, Annisa Pohan dan keluarga tampaknya sudah kembali ke Jakarta sejak beberapa hari lalu. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan foto dan video saat karantina di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan.

Kemarin, Annisa tampak mengunggah foto semangkuk mi ayam lengkap dengan pangsit basah dan pangsit kering di atas baki cokelat. Selain itu, juga ada bakso, saus, sambal, dan kecap. Ia mengungkapkan bahagia bisa menyantap kembali salah satu jajanan khas Indonesia.

"Akhirnyaaa mie ayam," tulisnya di Instagram Stories, Kamis malam, 30 Desember 2021.

Annisa Pohan ungkap bahagia bisa menyantap kembali mi ayam saat jalani karantina sepulangnya dari Amerika Serikat. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

Kamis pagi ini, 31 Desember 2021, ia menunjukkan pemandangan pedung bertingkat dari jendela tempatnya menginap. "Good morning, Jakarta," serunya di video yang diunggah dua jam lalu. Di keterangan video itu, ia juga mengungkapkan bahwa tak ada tempat sebaik Tanah Air sendiri.

Instagram Stories Annisa Pohan, Jumat, 31 Desember 2021. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

Beralih ke halaman Instagramnya, sejak 19 Desember 2021, Annisa menunjukkan video lucu bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono di dalam kamar. Di momen Hari Ibu pada 22 Desember, ia mengunggah video bersama putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhyono atau Aira. Di video itu, Aira tampak melihat laptopnya dengan posisi tengkurap di atas tempat tidur.

Selama berada di Amerika Serikat, Annisa Pohan bersama adik iparnya, Aliya Rajasa tampak bahu-membahu menyemangati ayah mertua tercinta. Keduanya tampak kompak menemani SBY jelang operasi kanker prostat pada awal November silam. 

Baca juga: Intip Kekompakan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Temani SBY Operasi di AS