Pakai Gaun Terbuka Saat Hadiri Pernikahan, Kendall Jenner Dinilai Tidak Sopan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara Met Gala 2021 di  Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala di New York City, 14 September 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala di New York City, 14 September 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKendall Jenner didaulat menjadi pengiring pengantin bersama Bella Hadid untuk pernikahan Lauren Perez. Setelah acara formal, Bella Hadid mengganti gaun sutra biru menjadi pakaian berbeda untuk resepsi.

SementarKendall, mendapat banyak sorotan lantaran pemilihan busana yang dianggap tidak sesuai momen acara pernikahan. Supermodel 24 tahun ini mengenakan gaun terbuka warna hitam dengan model geometris zig zag yang hanya menutup beberapa sisi tubuhnya.

Perez berbagi foto dari hari besarnya di Instagram, termasuk beberapa pose Jenner dalam desain yang memamerkan kulit secara terbuka, kemudian memicu beragam reaksi.

"Pakaian yang tidak pantas di pesta pernikahan @kendalljenner, aku malu padamu," komentar satu orang, menambahkan "#cringe."

“Sangat tidak sopan memakai ini. Di setiap foto Anda melihatnya, bukan pengantinnya," tulis yang lain, sementara yang ketiga menambahkan, "Cara mengalahkan pengantin wanita 101."

Setelah Perez menimpali, mengatakan dia pikir Jenner tampak "menakjubkan" dan bahwa dia "menyukai" tampilan, model itu sendiri menjawab, "@laurenperez obvi meminta persetujuan Anda sebelumnya juga."

Sementara Jenner mengenakan busana yang tidak biasa dengan pakaian pengiring pengantinnya, pengantin wanita tetap memakai gaun Vera Wang strapless untuk upacara Yahudinya di Miami - meskipun dia berganti lagi dengan gaun Vivienne Westwood dan Nike Air Force 1 khusus untuk resepsi.

Baca: Kendall Jenner Ulang Tahun, Intip Ungkapan Mendalam dari Keluarganya

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."