Kilas Balik Pemotretannya di Majalah Vogue Amerika, Agnez Mo: Ibu! Aku Model

(Kedua dari kanan) Agnez Mo unggah foto pemotretannya di majalah Vogue Amerika. Foto: Instagram/@agnezmo

ragam

Kilas Balik Pemotretannya di Majalah Vogue Amerika, Agnez Mo: Ibu! Aku Model

Rabu, 29 September 2021 14:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo mengunggah sejumlah foto kilas balik pemotretannya dengan Vogue Amerika pada Maret 2018 silam. Dalam unggahan kilas balik itu, Agnez Mo membagikan foto di belakang layar pemotretannya bersama model Alek Wek dan Teddy Quinlivan, aktris Lauren Ridloff hingga seniman Bunny Rogers.

Agnez mengawali unggahannya dengan menunjukkan foto dirinya bersama kelima model lainnya untuk artikel tips perubahan warna rambut dari musim panas ke musim gugur. Artikel tersebut tak hanya dimuat dalam majalah Vogue, tapi juga ditayangkan di situs web majalah ternama asal Amerika itu di bulan yang sama.

Di unggahan berikutnya, Agnez Mo membagikan video saat membuka majalah yang memuat dirinya di artikel seputar tips rambut itu. Selanjutnya ia menunjukkan detail keterangan terkait aksesori dan busana yang dikenakan semua model merupakan koleksi dari Balenciaga. Tampak pula nama sang fotografer, yaitu Mikael Jansson.

Di pemotretan itu tampak Agnez bergaya edgy dan cerah dalam balutan kemeja pvc oversized biru neon dengan lengan puff dipadu dengan rok pensil bahan tweed merah. Ia memakai sepatu hak tinggi warna putih dengan detail aksesori spike di bagian tali.  Rambut pixie berponi Agnez berwarna putih platinum. Agnez berpose dalam posisi duduk di kursi diapit oleh Bunny Rogers dal Alek Wek yang berpose berdiri dan raut wajah fierce.

Di unggahan berikutnya, tampak suasana pemotretan di dalam ruangan bergaya industrial. Kemudian tampak Agnez berfoto dengan Alex Wek mengenakan bathrobe putih di bangku rias. Mereka juga tampak berbincang melihat foto di ponsel Alex. 

Di keterangan foto yang diunggah satu jam lalu, Agnez mengungkapkan betapa bersyukurnya kepada Tuhan dan rindu dengan kota Big Apple, New York.

"Pemotretan untuk majalah Vogue Amerika dan versi digitalnya, di samping Alek Wek mengenakan busana dan aksesori koleksi Balenciga. Diceklis. #bucketlist #AGNEZMO Tuhan benar-benar Maha Baik #throwback," tulisnya dalam Bahasa Inggirsi di keterangan foto, Rabu, 29 September 2021.

"Missing NY (rindu New York)! Mom! Im a model!!! (Ibu! Aku model)," sambung penyanyi F Yo Love Song ini.

Meski foto tersebut adalah foto lawas tiga tahun lalu, unggahan Agnez Moini tetap dibanjiri pujian atas karya dan prestasinya. Salah satu pujian datang dari musisi Melly Goeslaw. "Kereeeeen bangeeeet siiiih, aku kirim voice note yaaa (dua emoji wajah memberi kecupan hati)," tulis istri Anto Hoed itu.

Baca juga: Menjadi Duta Patriotisme, Agnez Mo: Pentingnya Berjuang Melawan Diri Sendiri