Suka Makan Bakso, Nagita Slavina: Suka yang Polos, Isi Keju, Gak Suka Jeroan

Nagita Slavina. Instagram

kuliner

Suka Makan Bakso, Nagita Slavina: Suka yang Polos, Isi Keju, Gak Suka Jeroan

Kamis, 9 September 2021 16:08 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Nagita Slavina mengaku suka makan bakso. Selama dua minggu berada di Turki pada akhir Agustus silam, ia merindukan olahan bola daging. Kerinduannya pun terobati saat mencicipi bakso usai menjalani karantina selama delapan hari di hotel mewah di Senayan, Jakarta Pusat. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment, Rabu 8 September 2021, Gigi sapaan akarabnya mencoba sejumlah jajanan salah satunya bakso solo samrat. Menurut Gigi, itu kali pertama ia mencoba bakso samrat.

Sebelum makan, ia mencampur sambal, kecap, dan jeruk nipis secukupnya ke dalam mangkuk berisi beberapa bakso. "Kalo aku sukanya pedes manis, kalo aku ya, tapi balik lagi selera," ucap perempuan yang tengah berbadan dua ini.

Usai menyesuaikan rasa yang diinginkannya, ia menambahkan kwetiaw secukupnya dan meminta salah satu asistennya untuk sejenak menghangatkan baksonya di microwave. "Enak tuh kalo makan bakso diseruput panas," tukas istri Raffi Ahmad ini.

Nagita Slavina saat mencicipi pertama kali bakso solo samrat. Video ini diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu, 8 September 2021. Foto: tangkapan layar YouTube

Saat mencoba, Gigi memuji kuah bakso itu kental dan terasa kaldunya. "Hmm enak, aku baru pertama kali loh makan (bakso) samrat, enak ya. Seger," imbuhnya.

Selain kaldu, ia juga menyukai potongan daging yang berlimpah di dalam bakso. Soal bakso, Gigi mengaku hanya suka bakso isi daging seperti pada umumnya atau isi keju. "Kalau aku tuh makan bakso cuma dua yang suka. Isiannya isi keju ama polos. Aku tuh soalnya gak suka jeroan," tutur perempuan 33 tahun ini.

Lalu ia menambahkan pangsit goreng ke dalam baksonya. Usai makan, ia membagikan pengalamannya menyantap aneka bakso di daerah. "Setau aku bakso tuh juga macam-macam, ya. Ini kayaknya Jawa, (bakso) khas Jawa agak manis gurih. Ada bakso Cina, lebih polos pakai kuah bawang putih sama daun ketumbar. Kalo (bakso) yang bening-bening itu yang Jawa Barat pakai toge," tandas Nagita Slavina.

Baca juga: Gaya Casual Nagita Slavina Selama Karantina, Pakai Sweater Rajut dan Piyama