Rayakan Ulang Tahun Ibunda ke-76, Mayangsari Bagikan Potret Keluarga Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Mayangsari bersama ibunda, Larasatun, beserta kakak dan adiknya. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Potret Mayangsari bersama ibunda, Larasatun, beserta kakak dan adiknya. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari membagikan momen bahagia merayakan ulang tahun ke-76 Larasatun, ibundanya. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah sejumlah foto dan video perayaan ulang tahun ibunda bersama keluarga besar di rumah beberapa waktu lalu.

Di slide foto pertama, Mayangsari menunjukkan kebersamaan dengan ibunda beserta kakak dan adiknya. Mereka saling memeluk satu sama lain dan tersenyum manis ke arah kamera. Ibunda Mayangsari tampak memakai gamis panjang warna cokelat bermotif bunga warna biru. 

Di unggahan berikutnya, tampak keluarga besar berdoa bersama dengan ibu-ibu pengajian berbusana putih. Selain ibunda yang duduk di sofa, mereka semua duduk di atas karpet.

Selanjutnya, Mayangsari menunjukkan kebahagiaan ibunda saat memotong kue ulang tahunnya. Kue ulang tahun dua tingkat itu tampak berwarna biru dihiasi bunga-bunga disertai tulisan happy birthday warna emas dan lilin angka 76 berwarna merah muda. Larasatun tampak tertawa saat memotong kue yang dipegang oleh anak sulungnya.

Selanjutnya, istri Bambang Trihatmodjo itu mengunggah potret keluarga besar, ibunda bersama anak, menantu, dan cucu. Di slide berikutnya, potret ibundanya bersama anak dan menantu, termasuk ia dan Bambang Trihatmodjo. Kemudian foto putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo bersama sepupu-sepupunya. Di slide terakhir, ia mengunggah video ia bersama saudaranya asyik berjoget diiringi musik gamelan.  

Di keterangan unggahan foto dan video, Mayangsari mengungkapkan rasa cinta dan bahagia kepada ibundanya.

"Bahagianya orangtua adalah bahagianya anak bahagianya cucu...Sugeng ambal warsa IBU sayang...#latepost" tulisnya di keterangan foto yang diunggah Rabu, 12 Januari 2022.

Mayangsari adalah anak kelima dari delapan bersaudara. Adapun kakak tertua Mayangsari berjenis kelamin laki-laki. 

Baca juga: Bercanda Akrab dengan Kakak dan Adik, Mayangsari: Kami Pakai Lem Anti Baper

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."