Liburan Keluarga ke Swiss, Intip Potret Madonna bersama Keenam Anaknya

Potret keluarga Madonna liburan awal tahun 2022 di Swiss. Foto: Instagram/@madonna

keluarga

Liburan Keluarga ke Swiss, Intip Potret Madonna bersama Keenam Anaknya

Selasa, 11 Januari 2022 15:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Madonna merayakan tahun baru 2022 bersama keluarga tercinta di Swiss. Ia mengajak keenam anaknya liburan di tengah hamparan salju. Melalui akun Instagramnya, ratu pop itu mengunggah beberapa foto dan video di area ski, Gstaad. 

Di salah satu video yang diunggah, Madonna menunjukkan anak kembar adopsinya, Estere dan Stella belajar cara main ski. Kedua gadis kecil yang kompak memakai busana nuansa pink tampak dipandu instruktur berbusana serba merah.

"Beku," tulisnya di keterangan video yang diunggah ke Instagram, 31 Desember 2021. 

Kemudian tiga hari lalu, ia membagikan sejumlah foto bersama anak-anaknya; Rocco, 21, David, 16, Lourdes, 25, Mercy, 15, dan si kembar Estere serta Stella, 9. Di salah satu foto tampak Madonna bersama keenam anaknya duduk di sofa warna merah di dalam ruangan. Di foto itu juga tampak pacar Lourdes, Jonathan Puglia dan pacar Madonna, Ahlamalik Williams.

"Selamat tinggal Gstaad… … … .Kami tidak akan pernah melupakan Pegunungan atau Moonshine Anda!" ujarnya di Instagram, 8 Januari 2022.

Meski ini bukan kali pertama Madonna membagikan unggahan bersama buah hati, foto dengan keenam anaknya dalam satu frame terbilang momen langka. Selain foto awal tahun ini, foto Madonna bersama keenam anaknya yang terakhir adalah di pesta ulang tahunnya ke-63 pada Agustus 2021 silam. Dia menyebut kebersamaan itu sebagai extravaganza abad ke-6.

Di unggahan lain, ia menyertakan foto keluarga dengan semua orang mengenakan baju yang berbeda untuk acara istimewanya. "Di bawah mantra Kekaisaran Bizantium . . . . . . ." tulisnya di keterangan foto.

Bicara soal proses adopsi anak, Madonna terbuka membagikan perasaannya beberapa bulan setelah mengadopsi Estere dan Stella dari Malawi pada tahun 2017. Madonna mengatakan dorongannya untuk adopsi tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Persis seperti perasaan jatuh cinta, jelasnya.

"Itu tidak bisa dijelaskan. Ini seperti mengatakan, 'Mengapa kamu jatuh cinta dengan orang yang kamu cintai?' Anda melihat ke dalam mata seseorang, Anda merasakan jiwa mereka, Anda merasa tersentuh oleh mereka - seperti itu rasanya."

"Terkadang saya hanya memejamkan mata dan berpikir, 'Mengapa dapur saya tidak dipenuhi anak-anak yang menari?' Banyak sekali anak-anak yang membutuhkan tempat tinggal," kenangnya saat itu. "Saya berpikir, 'Tunggu apa lagi? Lakukan saja.' "

Keputusan Madonna untuk adopsi anak mendapat sambutan baik dari anak-anak kandungya. Pelantun Like a virgin itu mengatakan keempat buah hatinya membutuhkan waktu untuk penyesuaian, tetapi tak ada pertentangan.

"Mungkin ada [perasaan], 'Oh, kami harus berbagi ibu dengan lebih banyak orang' - bukan kecemburuan, tetapi penyesuaian," kata Madonna saat itu. "Akhirnya semua orang mendukung. Lola [Lourdes] berkata, 'Bu, jika itu yang Anda inginkan dan itu akan membuat Anda bahagia, lakukanlah'," tandasnya.

Baca juga: Cerita Rinaldy Yunardi Desain Headpiece Madonna, Inspirasinya Lingkaran Cahaya