Kencan dengan Kanye West, Julia Fox: Energinya Sangat Menyenangkan di Dekatku

Julia Fox. Foto: Instagram/@juliafox

cinta

Kencan dengan Kanye West, Julia Fox: Energinya Sangat Menyenangkan di Dekatku

Sabtu, 8 Januari 2022 08:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Julia Fox mengkonfirmasi bahwa ia berkencan dengan rapper Kanye West atau Ye. Ia merinci malam kencannya bersama Kanye West di New York untuk artikel Interview

Menurut sumber terdekat, Fox seperti inspirasi bagi Kanye West.  "Dia menyukai senyum dan sikapnya," kata sumber tersebut dikutip dari People, Jumat, 7 Januari 2022.

Adapun Fox, 31, tertarik dengan Kanye karena tersanjung oleh perhatiannya dan mengapresiasi ide-idenya. "Itulah sebabnya dia menyukainya," tambah sumber tersebut.

Kisah romansa mereka awalnya dibagikan Kanye West di Instagram Stories jelang tahun baru, minggu lalu. Ia mengunggah video Fox sedang berjalan. Menurut sumber itu lagi, West menikmati belum ada rencana serius ke pelaminan karena sedang banyak mengerjakan proyek. "Dia memiliki visi besar untuk tahun ini," ungkapnya

Masih dari bersumber artikel yang ditulis sendiri oleh Fox untuk Interview, yang juga menampilkan beberapa foto mesranya dengan West, Fox mengatakan bahwa dia bertemu West di Miami pada malam Tahun Baru.

"Itu adalah koneksi instan," kata bintang film Uncut Gems ini. "Energinya sangat menyenangkan berada di dekatku. Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam."

"Kami memutuskan untuk tetap bersemangat dan terbang kembali ke New York  untuk melihat Slave Play," lanjutnya, menambahkan bahwa dia terkesan dengan ketepatan waktu West pada kencan kedua mereka yang mewah.

Setelah menonton drama itu, keduanya pergi makan malam di Carbone. Fox mengatakan itu salah satu restoran favoritnya.

Julia Fox dan Kanye West. Foto/People magazine/geo.tv

Tidak puas hanya dengan makan malam, West dengan spontan mengarahkan pemotretan Fox di restoran tersebut. "Seluruh restoran menyukainya dan menyemangati kami saat itu terjadi," kata Fox, yang mengenakan celana thong Miaou dengan turtleneck Balenciaga dan mantel ketat untuk pemotretan dadakan.

Setelah makan malam, West memiliki kejutan lain, tapi kali ini direncanakan, untuk Fox. Lokasi kencan berikutnya di kamar suite hotel.

"Bayangkan kamu memiliki seluruh suite hotel yang dipenuhi pakaian," katanya. "Itu adalah mimpi setiap gadis yang menjadi kenyataan. Rasanya seperti momen Cinderella yang nyata. Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, atau bagaimana dia mendapatkan semua itu tepat waktu. Tapi saya sangat terkejut. Seperti, siapa yang melakukan hal-hal seperti ini kencan kedua? Atau kencan apa pun!"

Di dalam foto, Fox terlihat sedang didandani oleh seorang penata gaya yang memilih baju dari rak-rak pakaian dari berbagai merek, termasuk koleksi Diesel Spring/Summer 22 dari direktur kreatif baru Glenn Martens.

Sambil memegang segelas anggur, West tampak mengamati lalu menyetujui penampilan Fox. Di akhir artikelnya, Fox menyimpulkan bahwa chemistry mereka kuat dan ada harapan untuk masa depan. 

"Semuanya dengan kami sangat organik," katanya. "Saya tidak tahu ke mana arahnya, tetapi jika ini adalah indikasi masa depan, saya menyukai perjalanan ini."

West sebelumnya mengatakan fashion adalah bahasa cinta untuknya dan mantan istrinya, Kim Kardashian, yang digugat cerai pada Januari 2020.

"Begitulah cara saya mengantonginya sejak awal," katanya pada bulan November di sebuah episode Drink Champs. "Saya berhenti, saya memiliki Balmain dan jaket serta barang-barang lainnya, saya menarik jaket dan sepatu."

Bulan lalu, ia mendedikasikan lagunya Runaway untuk Kim di konser Free Larry Hoover.

"Aku ingin kamu berlari kembali padaku, sayang," dia bernyanyi, sebelum menambahkan, "Lebih khusus lagi, Kimberly."

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa meskipun dia mengajukan untuk dinyatakan lajang secara hukum, West masih berharap ada kemungkinan mereka akan berdamai.

"Dia tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Kim adalah ibu dari anak-anaknya dan dia tidak akan melepaskannya begitu saja," kata sumber tersebut. "Tidak peduli apakah mereka suami dan istri, mereka akan selalu mendukung satu sama lain. Pengajuan baru-baru ini atau pengajuan apa pun dalam hal ini tidak berarti dia akan berhenti berjuang untuk memenangkannya kembali."

West menikahi Kardashian di Florence, Italia, pada Mei 2014, dan mereka dikaruniai empat anak, yaitu North, 8, Chicago, 3, dan Saint, 6, dan Psalm yang berusia 2 tahun.

Sebelum dengan Julia Fox, Kanye West sempat diisukan dekat dengan supermodel Irina Shayk. Irina menjadi salah satu pesta ulang tahun Kanye yang digelar privat di Prancis pada Juni 2021. Tapi kedekatan itu tak berlanjut ke hubungan serius karena Irina menyukai West sebagai teman. Sementara itu, Kim diketahui menjalin hubungan asmara dengan komedian Pete Davidson sejak Oktober 2021. Dia dan bintang Saturday Night Live itu menandai awal tahun 2022 dengan liburan romantis ke Bahama.

Baca juga: Raih Penghargaan Fashion Award, Kim Kardashian Ucap Terima Kasih kepada Kanye West