Raih Penghargaan Fashion Award, Kim Kardashian Ucap Terima Kasih pada Kanye West

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian mengumumkan kolaborasi merek pakaian dalamnya, SKIMS dan Fendi. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian mengumumkan kolaborasi merek pakaian dalamnya, SKIMS dan Fendi. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama lebih dari satu dekade, Kim Kardashian West telah mengukuhkan dirinya sebagai ikon budaya pop, pengusaha kecantikan, dan ikon kekuatan industri mode. Dia juga mengkurasi estetika yang coba ditiru jutaan orang, dan evolusi gayanya yang berkelanjutan selalu membuat penggemar dan kritikus berbicara.

Jadi, tidak mengherankan jika maestro berusia 41 tahun itu dikenal karena pengaruh massanya di People's Choice Awards 2021, dimana ia dianugerahi penghargaan The Fashion Icon.

Dalam balutan jumpsuit hitam ketat, sarung tangan, dan kacamata hitam, Kim Kardashian berjalan untuk menerima kehormatan berupa penghargaan dari pemenang tahun lalu, Tracee Ellis Ross.

"Untuk menerima penghargaan dari ikon mode itu sendiri," kata Kardashian West, "Saya merasa sangat terhormat. Terima kasih."

Ross bukan satu-satunya subjek rasa terima kasih sang superstar. Ia pun memuji mantan suaminya, Kanye West.

"Untuk Kanye," katanya, "karena benar-benar memperkenalkan saya pada dunia mode. Saya jatuh cinta pada mode dan saya sangat terinspirasi oleh begitu banyak orang, tetapi sekali lagi, ini seperti mimpi yang saya bangun dan pakai. pakaian luar biasa ini dan mencoba hal-hal baru dan mengambil risiko. Saya sangat rendah hati."

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West yang telah menikah selama enam tahun, kini tinggal terpisah selama beberapa bulan setelah Kanye marah-marah di Twitter tentang Kim dan mertuanya, Kris Jenner. Instagram/@kimkardashian

Kardashian West telah membawa selera gayanya yang cerdas kepada massa dengan meluncurkan merek pakaian berbentuk Skims yang sangat sukses pada tahun 2019. Perusahaan ini baru-baru ini bernilai lebih dari $ 1 miliar, di samping merek kecantikannya KKW BEAUTY dan KKW Fragrance, yang ia debutkan pada tahun 2017 .

Kanye-lah yang memperkenalkan Kim ke Demna [Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga] dan berperan penting dalam hubungan yang baru terbentuk antara dia dan Balenciaga. Dia juga mendukung mantan istrinya dalam menerima pendekatan barunya dalam berpakaian.

"Penampilan Kim ini seperti subkultur dan pernyataan mode baru," tambah sumber tersebut. "Tidak ada logo, tidak ada wajah, tapi semua orang tahu itu dia. Kanye memberinya keberanian untuk mendorong kreativitas dan imajinasi orang melalui seni. Ini adalah kepercayaan diri tertinggi."

Penggemar lama akan tahu Kim Kardashian menyimpan semua pakaian lamanya dalam arsip mode yang luas, yang ia pamerkan selama musim terakhir reality show hitnya.

Selain pakaian Kim yang mengesankan, seperti gaun pengiring pengantin lavender yang dia kenakan untuk pernikahan saudari Khloé dengan Lamar Odom dan semua penampilannya di Met Gala, kotak-kotak toko bintang yang diisi dengan semua sampul majalahnya, peluncuran wewangian lama dan proyek bisnis lain yang dia kerjakan selama bertahun-tahun. "Ya Tuhan, saya punya arsip terbaik," kata Kim di acara itu.

Baca: Saint West Berulang Tahun, Kim Kardashian: Terima Kasih telah menjadi Sahabatku

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."