Memahami 5 Bahasa Cinta Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk yang Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

ilustrasi cinta valentine (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lima bahasa cinta dasar atau love languange menggambarkan cara kamu menerima cinta, bagaimana kamu menafsirkan tindakan atau kata-kata sebagai tanda kasih sayang. Bahasa cinta digambarkan dalam lima hal yakni Words of Affirmation, Quality Time, Receiving Gifts, Acts of Service, dan Physical Touch.

Mengetahui bahasa cinta kamu dapat sangat membantu dalam suatu hubungan, karena kamu akan lebih mudah berkomunikasi dengan pasangan kamu tentang bagaimana kamu mengenali dan menerima cinta.

Lantas, apa love languange kamu jika dikaitkan dengan zodiak? Berikut dilansir dari Yahoo Life :

Aries (21 Maret - 19 April)

Seorang Aries dapat memasang front yang meyakinkan, tetapi ketika mereka merasa romantis, mereka dapat berubah menjadi bubur dengan sentuhan pasangannya. Tanda-tanda Aries diam-diam suka merasa nyaman dan merasakan kehangatan orang lain. Mereka diatur oleh Mars, planet yang mengatur agresi dan dorongan seks kita, jadi semuanya tentang mendapatkan fisik. Love languange mereka adalah Physical Touch.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus menyukai kehidupan mewah. Tanda-tanda ini dikenal karena kecenderungan memanjakan diri mereka dengan hal material, dan mereka bangga akan hal itu!. Love languangenya adalah receiving gifts.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Jika ada satu hal yang disukai Gemini (selain pertemuan sosial, tentu saja), itu adalah percakapan yang panjang dan mendalam. Itu karena mereka diperintah oleh planet super cerewet, Merkurius. Jika Anda ingin membuat Gemini terkesan, dengarkan semua anekdot mereka, tetapi jika Anda ingin benar-benar membuatnya romantis, berikan pujian tanpa akhir. Love languange words of affirmation

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal karena kepekaannya yang luar biasa, mereka dikendalikan oleh bulan yang dramatis! Tanda-tanda ini adalah tentang menciptakan momen sentimental. Itulah mengapa mereka menyukainya ketika pasangan mereka menyediakan waktu khusus yang berkualitas tanpa gangguan bersama mereka. Love languange quality time

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo lebih suka pasangan mereka memberikan dukungan dan kasih sayang mereka. Tanda-tanda ini diatur oleh rumah rutinitas keenam, sehingga mudah bagi mereka untuk terjebak dalam tugas-tugas duniawi. Sangat berarti bagi seorang Virgo ketika kekasih mereka dapat menghibur mereka, terutama setelah seharian bekerja.
Love language: Words of affirmation

Libra (23 September - 22 Oktober)

Bagi Libra, romansa adalah mereka, dan mereka menganggap cinta sangat serius. Itu karena mereka diwakili oleh Venus, planet segala sesuatu yang romantis dan sensual. Tetapi ketika berbicara tentang bahasa cinta mereka, mereka lebih suka menghabiskan waktu khusus dengan pasangan mereka untuk mengetahui bahwa mereka dihargai. Mereka juga diatur oleh rumah kemitraan ketujuh, jadi mereka harus berada dalam lingkungan di mana mereka bisa intim dan rentan dengan pasangan mereka dalam segala hal. Love languange physical touch.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio menyukai keintiman, bahkan jika perlu waktu untuk menembus cangkang keras mereka. Tanda-tanda zodiak ini diatur oleh rumah kedelapan yang misterius, juga disebut sebagai rumah seks, jadi semuanya tentang bagian sensual dan duniawi dari cinta. Menunjukkan cinta scorpio berarti banyak keintiman fisik. Love languange physical touch.

ilustrasi manipulator cinta by boldsky

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Seorang Sagitarius suka belajar dan memperluas pengetahuan mereka, dan mereka akan lebih menikmatinya dengan pasangan yang sama penasarannya. Tanda-tanda periang ini diatur oleh rumah filosofi kesembilan dan karena itu, mereka ingin menjelajahi dunia bersama Anda. Jika Anda mencoba menjalin asmara dengan Sagitarius, bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu berkualitas untuk berjelajah bersama mereka. Love languange quality time

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tidak main-main, terutama dalam hal cinta. Tanda-tanda utama ini diatur oleh Saturnus, planet disiplin, jadi mereka senang melihat pasangannya memenuhi kata-kata mereka melalui tindakan. Memberi Capricorn cinta berarti menunjukkan kasih sayang Anda dengan gerakan romantis. Love languange act of service

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah pejuang kebebasan yang menghargai persahabatan. Mereka biasanya bukan tipe yang terlalu sentimental atau lembek, tetapi mereka menghargai ketika pasangannya dapat menunjukkan cinta melalui tindakan daripada kata-kata atau keintiman fisik.

Aquarius lebih suka ditunjukkan kasih sayang dengan cara yang sama seperti Anda akan membantu teman tanpa meminta. Tanda-tanda pemberontak ini diperintah oleh Uranus, planet perubahan dan inovasi, jadi melampaui batas tradisional cinta dengan gerakan unik akan menunjukkan bahwa mereka benar-benar dicintai. Love languange physical touch.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah pemimpi di buku teks, dan dalam hal cinta, mereka menginginkan seluruh paket. Secara khusus, Pisces lebih suka ditunjukkan cinta melalui kata-kata, dan semakin romantis, semakin baik. Tanda-tanda air yang sensitif ini diatur oleh planet spiritual, Neptunus, jadi jika Anda benar-benar ingin menunjukkan kepada Pisces bahwa Anda mencintai mereka, pastikan untuk mengingatkan mereka tentang cara mereka memengaruhi Anda. Love language: Words of affirmation

Baca:Selamat Tahun Baru, Ini Inspirasi Resolusi 2022 yang Cocok dengan Zodiakmu

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."