Ashanty Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Turut Mendoakan Agar Segera Pulih

Ashanty dikabarkan kembali terpapar positif virus Corona setelah kepulangannya dari Turki beberapa waktu lalu. Istri Anang Hermansyah ini kini tengah menjalani proses karantina di salah satu rumah sakit. Instagram

kesehatan

Ashanty Positif Covid-19, Aurel Hermansyah Turut Mendoakan Agar Segera Pulih

Sabtu, 8 Januari 2022 09:05 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Istri Anang Hermansyah, Ashanty kini harus menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Sakit usai dinyatakan positif Covid-19. Informasi tersebut disampaikan Ashanty melalui Instagram Story pada Jumat, 7 Januari 2021.

"Buat temen2 dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," tulisnya seperti dikutip Bisnis. Diceritakan Ashanty, sebelum pulang dari Turki tersebut dirinya mengaku sempat melakukan PCR saat di Istanbul, dan hasilnya negatif.

Hanya saja setelah tiba di Indonesia dan kembali melakukan test PCR hasilnya positif covid-19. "Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," jelasnya.

Lantaran dirinya punya penyakit bawaan yaitu autoimun, akhirnya setelah mengetahui hasilnya positif itu ia langsung memutuskan untuk melakukan isolasi di RS. "Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim Satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS," lanjutnya. Meski demikian, Ashanty memastikan jika kondisinya saat ini baik dan tidak merasakan gejala apapun.

"Alhamdulilah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina, melainkan di RS," tandasnya.

Terkait dengan hal itu, Aurel Hermansyah meminta kepada media agar dapat memberitakan kondisi ibunya tersebut sesuai fakta. "Guys tolong dibaca ya!! Supaya beritanya bener dan tdk ada pemikiran2 aneh2 dari tmn2 semua," tulisnya di akun Instagram.

Aurel juga meminta doa agar sang ibunda lekas diberi kesembuhan saat menjalani isolasi di rumah sakit. "Lebih baik kt mendoakan semoga bunda cepet pulih," lanjutnya.

Baca: Positif Covid-19 Kali Kedua, Ashanty Dirawat di RS dan Tak Rasakan Gejala Berat