Potret Mayangsari Liburan Awal Tahun 2022 di Bali, Gaun Corak jadi Andalannya

Mayangsari bersama putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

mode

Potret Mayangsari Liburan Awal Tahun 2022 di Bali, Gaun Corak jadi Andalannya

Jumat, 7 Januari 2022 12:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai membagikan perayaan tahun baru 2022 bersama keluarga di kediamannya, Mayangsari pergi berlibur ke Bali. Masih melalui akun media sosialnya, istri Bambang Trihatmodjo ini membagikan beberapa foto liburannya di Pulau Dewata.

Selain asyik berkumpul dengan keluarga tercinta, Mayangsari juga bertemu dengan teman-temannya yang juga berada di Bali. Penyanyi dan komposer Melly Goeslaw salah satu di antaranya ditilik dari foto di halaman Instagramnya.

"Sunset with beasties.." tulisnya di keterangan foto Instagram, Kamis, 6 Januari 2022. Dalam foto yang diunggah disertakan lokasinya di salah satu kafe luar ruangan di Kabupaten Badung, Bali.

Dari sederet foto yang dibagikan, unggahan bertema outfit of the day (OOTD) juga memikat mata. Gaun tanpa lengan dan bercorak cerah jadi andalannya. Tampilan tersebut cocok dengan suasana pantai di Bali. Sandal datar dan kacamata juga aksesori pilihannya dalam berpenampilan. Berikut fashion liburan ala Mayangsari di Bali dari unggahan di Instagramnya.

1. Kain bercorak cerah

Saat menikmati kopi, Mayangsari bergaya dalam balutan busana nuansa hijau. Ia memakai kaus lengan pendek warna hijau muda dipadu dengan kain bermotif aneka warna cerah. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, bros, dan sandal wedges. Ia juga tampak menenteng tas mewah berwarna ungu.

2. Gaun halterneck

Kala menikmati semilir udara di tepi pantai dari tempatnya menginap, Mayangsari mengenakan gaun maksi halterneck nuansa gelap dan bermotif bunga. Rambut panjangnya digelung ke atas dan memakai kacamata hitam yang sama seperti unggahan sebelumnya.

Ia jua memakai sandal datar warna cokelat yang nyaman untuk aktivitas di tepi pantai. Tas yang dipilihnya hari itu tampak tas model bucket.

"Coffee is always a good idea.." tulisnya di keterangan Instagram, 4 Januari 2022.

3. Gaun biru bercorak bunga

Di unggahan lain, saat berfoto dengan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, Mayangsari tampil kece dalam balutan gaun biru bercorak bunga. Untuk melengkapi penampilan gaun berdetail love neck itu, ia memakai kalung warna senada gaun.

Selain kalung, ia juga mengenakan gelang emas di pergelangan tangan kirinya dan kacamata. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal tali tanpa hak alias datar seperti di unggahan sebelumnya.

Adapun Khiran, putri Mayangsari, bergaya kasual dalam balutan crop top tanpa lengan motif garis-garis merah putih dipadu dengan celana putih. Di kolom komentar unggahan ini, warganet memuji keakraban keduanya sebagai ibu dan anak. Beberapa di antara mereka juga mengungkapkan tampilan awet muda Mayangsari membuatnya seperti kakak dan adik dengan Khiran.

Bagaimana menurut kamu fashion liburan Mayangsari di Bali?

Baca juga: Intip Keseruan Mayangsari saat Malam Tahun Baru 2022, Pesta Piyama di Rumah