Potret Kompak Ayu Ting Ting dan Putrinya di Bali, Pakai Safari dan Kaus Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya kompak Ayu Ting Ting dan putrinya saat liburan di Bali/Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

Gaya kompak Ayu Ting Ting dan putrinya saat liburan di Bali/Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting dan putri tercintanya Bilqis Khumairah Razak turut memeriahkan momen Tahun Baru 2022 dengan quality time berlibur ke Pulau Bali. Pengalaman seru mereka dibagikan dalam laman Instagram Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut, diketahui Ayu Ting Ting liburan dan berfoto di Pantai Melasti dan Balquis Heritage Hotel. Duo ibu anak ini kompak mengenakan kostum senada yang membuat penampilan semakin menarik perhatian. Tidak tanggung-tanggung Ayu bahkan memakai Makeup Artist, Hairstylist, Fotografer, Videografer, dan Stylist khusus agar totalitas.

Terdapat dua gaya dalam beberapa kolase yang mereka unggah. Foto pertama, mereka kompak mengenakan busana safari warna hijau army. Ayu dan Bilqis sama-sama mengenakan jumpsuit dengan aksen kancing dan kantung, selain itu mereka berdua juga memakai bucket hat warna khaki.

Gaya kompak Ayu Ting Ting dan putrinya mengenakan busana casual saat liburan ke Bali/Foto: Instagram/Ayu Ting Ting

Tak lupa untuk menambah kesan casual chic, mereka menambahkan sling bag dan sneakers warna putih. Bilqis tampak menggemaskan dengan sling bag rumbai warna hitam, sementara ibunya warna biru cerah. Senyum ceria tak habis-habis dari setiap pose mereka.

Lalu penampilan kedua, mereka berpose di depan mobil cevrolet white di Pantai Melasti. Kali ini Ayu dan sang putri tampil casual dengan t-shirt warna putih dan hot pants jins. Bilqis terlihat santai dengan sandal jepit, sementara Ayu mengenakan sneakers.

Bagaimana dengan penampilan mereka, kalian suka yang mana?

Baca: Fashion Liburan Ayu Ting Ting dan Putrinya di Amerika, Ada Jaket dan Topi Kupluk

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."